Kamis, 20 Oktober 2011

Penipuan mengaku orang Bule kirim paket

Cerita seorang teman yang mangaku punya kenalan Bule yang naksir sama dia, hingga tuh bule kirim Kado segala yang ujungnya kado berupa paket tsb. akan tetapi paket tersebut nyangkut di bea Cukai, biasanya ada orang yang akan menghubungi si cewek tersebut agar bisa mengurusi paket yang nyangkut tsb.

Biaya yang harus dikeluarkan teryata banyak juga ada yang 6 juta hingga puluhan juta, agar paket tsb bisa lolos dari bea cukai, padahal semua ini hanyalah drama alias penipuan yang dilakukan oleh si Bule dan temen2nya. teryata kejadian ini sdh banyak sekali. dan salah satunya dari temen2 saya sendiri.

Biasanya kalo paketnya ngga kita urus si bule akan kirim email dan marah2 krn paketnya tidak di urus padahal semua itu hanya akal2an saja. jadi hati hatilah


Kasus lainnya yang mirip adalah dari website lain ini saya copykan buat anda.


Hati-hati Penipuan Atas Nama Cinta oleh Pria Bule.

Cinta sering kali membuat wanita mabuk kepayang. Atas nama cinta juga, seorang perempuan sering rela berbuat apa saja.

Kondisi ini rupanya ‘menginspirasi’ penipu untuk menguras harta benda si perempuan.
Baru-baru ini, penipuan dengan kedok percintaan marak di internet. Korbannya, kebanyakan wanita single yang sudah berumur. Saat detikcom menyambangi milis perempuan www.conectique.com, Senin (30/8/2010), para perempuan ini mencurahkan hatinya.
Vivi, misalnya. Dalam milis tersebut, Vivi kaget karena ternyata tidak hanya dirinya yang tertipu. vivi mengaku telah kehilangan uang US$ 7.000 atau Rp 63 Juta untuk seorang lelaki bule asal Inggris bermana Jason L yang dikenalnya di dunia maya.
“Saya berkenalan sama cowok UK dia bernama JASON L dia duda anak 2. Dia kirimkan paket buat saya, tapi tertahan di Malaysia. Isinya perhiasan, uang dan lain-lain. Dan saya benar-benar tertipu, saya kehilangan uang US$ 7.000,” begitu tulis Vivi pada 24 April lalu.
Setelah mengirimkan uang sebanyak itu, Vivi berusaha mengonfirmasi kebenaran paket-paket tersebut melalui situs kargo yang disebut Jason. Hasilnya, semua barang yang disebutkan Jason tercatat dan telah terkirim ke alamatnya.
“Tapi heran kenapa saya cek di www.unidelivery.com semuanya tercatat bahwa barang itu memang terkirim dan saya juga cek di operation@unidelivery.com untuk komplain barang yang nggak nyampai, tapi memang benar-benar penipu ulung,” kata Vivi.
Cerita Vivi ini mirip dengan apa yang dialami Rika, seorang perempuan single. Rika memang tidak kehilangan uang sebanyak vivi, namun uang Rp 14 juta yang dikirimkan kepada penipu itu adalah uang pinjaman.
Rika mengaku mengenal pria bule bernama William lewat Yahoo Messenger (YM). Saat ber-chatting ria, si pria ini terus-menerus melancarkan rayuan-rayuannya kepada Rika hingga membuatnya terlena. Tak lama, Si William mengajak Rika berhubungan serius. Untuk membuktikan keseriusannya, William menjanjikan Rika perhiasan yang akan dikirimkan ke Indonesia.
Setelah perbincangan dengan William soal paket tersebut, tak lama, Rika ditelepon oleh seseorang yang mengaku dari perusahaan kargo di Malaysia. Orang berlogat melayu itu meminta Rika membayar pajak Rp 14 juta agar paket bernilai Rp 100 juta itu bisa dikirimkan kepadanya, karena paketnya tertahan di Malaysia karena persoalan pajak.
Entah terhipnotis atau terlena, Rika pun lalu mentransfer uang sesuai permintaan. Namun ternyata uang sebanyak itu belum cukup. Rika masih harus membayar sekitar Rp 20 juta lagi karena orang dari kargo itu mengatakan, paket dari Willy itu juga berisi uang puluhan ribu ribu Poundsterling.
Seorang perempuan dengan nama di milis Bunda Hasian juga menceritakan pengalaman keponakannya yang tertipu seperti Vivi dan Rika. Bahkan keponakan Bunda Hasian itu mengalami kerugian lebih parah dari Vivi dan Rika. Dari pengakuannya, wanita malang itu sudah kehilangan uang lebih dari Rp 300 juta.
“Benar-benar ngeri, keponakan saya mengalami penipuan berkedok cinta di internet. Dia kenal dengan bule ngaku asal UK. 2 bulan kenal, bule itu kirim laptop, uang, dan tertahan di Kuala Lumpur (KL). Nggak lama ditelepon orang untuk minta pajak. Akhirnya kalau di hitung-hitung sudah keluar uang Rp 300 jutaan,” tulis Bunda Hasian dalam milis.
Bunda Hasian dan keluarga mengaku sudah mengingatkan keponakannya itu. Namun entah kenapa, sang keponakan masih saja mengirimkan uang untuk pria bule yang tidak tahu juntrungannya itu.
“Kami sekeluarga sudah peringatkan dia tapi sampai ini hari pun masih ngeyel,” katanya.
Modus penipuan seperti ini masih terus terjadi hingga bulan Agustus 2010 ini. Di milis www.conectique.com, sebagian pemberi testimoni mengaku menjadi target operasi. Sebagian tertipu dan sebagian lagi selamat. Waspada! (ken/asy)- detiknews.com
saya jg punya pengalaman buruk ni ma kenalan bule yg mengaku tentara inggris lg tugas di Irak…awalnya aku senang aja krn dia sgt sopan dan selama kontek sama aku gak pernah bcra jorok..dia blg tgsnya akan berakhir bulan desember pertengahan dan merencanakan utk dtg ke indonesia pd akhir desembr, dia mengaku bernama brigadir JACKY LUCKARD anak tunggal berstatus duda dan memiliki 2 org anak keduanya perempuan bernam SARAH dan lupa namanya berusia 12 dan 10 thn yg saat ini sdg sekolah militer d inggris d bawah goverment care. setelah bbrp lama dia mulai bcra lbh serius dan bertanya apakah aku bs d percaya, aku blg IYA AKU BISA DIPERCAYA, dan dia bilang kalo dia memiliki $250 milion dolar dan mau di titipkan ke aku, dia juga mengirimkan aku 1 set berlian yg akan dikirim menggunakan jasa diplomatic imunity, saat itu semua meyakinkan..dan jika uang itu sdh kutrima aku blh menggunakan $1 million untuk kebutuhan pribadi..sisanya aku disuruh simpan sampai dia dtg bulan desember. bbrp hr kemudian sang diplomat tlp aku dari jakarta bilang kl aku harus transfer uang 51 jt rupiah utk biaya mengeluarkan brg d bandara…permintaan langsung aku tolak dan aku blg tidak akan membayar sepeserpun..aku brni menolak krn malam seblm diplomat itu tlp, gak sengaja aku browsing tentang bule2 gt dech dan menemukan artikel tentang kejahatan bule berkedok cinta..waw ceritanya mirip banget dgn yg aku alami. Tuhan masih sangat sayang sama aku, justru menolong aku di saat yg tept…alhamdulillah. dia gagal memperdaya aku.

169 komentar:

  1. hahaha baru saja saya mengalami hal yang sama seorang mengaku wanita inggris dengan ibu indonesia mau datang ke indonesia dan minta menjadi teman selama di indonesia dengan seribu rayuan maut. saya ikuti saja maunya termasuk yang memaksa agar saya mencintai dia (aneh kan? dan itu menjadi saya selamat dari hal yang mustahil karena agak janggal memaksa seseorang harus jatuh cinta). kemudian dia bilang mau ke indonesia dan mengirim barang berupa laptop, ipad dan camera yang didalamnya berisi uang 20.000 pounds !! saya agak setengah terpengaruh juga dan menanti paket tersebut. sampai ada kabar dari perusahaan pengirim paket kalau paketnya tertahan bea cukai di malaysia karena ketahuan ada uang di dalamnya dan saya harus bayar 4.490 ringgit malaysia (disini anehnya masa bea cukai akan meloloskan uang dengan harus membayar denda?) . Disitu saya tambah waspada dan saya bilang bukan tanggung jawab saya untuk membayar dan minta saja ke si pengirim. saya beritahu teman di London dan dia pun memaksa saya untuk menyelesaikannya di malaysia. saya jawab dengan logika2 yang masuk akal dan saya bilang kalau saya tidak perlu barang2 tersebut. akhirnya setelah yakin tidak bisa memperdaya saya mereka2 pun tidak bisa dihubungi lagi alias email dan ym nya sudah terhapus. JADI HATI2 JANGAN TERLALU BERHARAP DENGAN HAL2 YANG BERLEBIHAN DAN TIDAK LOGIS (KADANG TANPA SADAR BISA DIMENGERTI SEPERTI BENAR ADANYA) Kekhawatiran bisa terjadi kalau korban adalah orang yang benar2 kesepian ataupun belum berpengalaman dalam hal cinta. bisa cepat terbuai dan akhirnya masuk perangkap mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณaku sedang mengalami saat ini 2018 BulaN 6 baru kenal 2mingu emang dia sopan santun ha buat maca2 itu yg saya suka Dr si bule ini rumah timah SSI bule pun akan mengajak Nikan dgn saya saya pun in Love sama Bule tapi setlah
      2mingu dia bilang mau Shopping buat saya barng2yg di beli pun si kirim ke saya wowwwww
      Aku pun girang setngah mati dgn berupa Duwur senasar dua ruts lima ribu dollar woowwww
      Dan saya pun percaya itu aku sangat senang sekali. Si bule ini baik banget pikir saya bgetu
      Singkat kata seling 4hari pun adik aku ada yg nekton katanya paket dari Uk sudah nyampe
      Di jakarta org itu pun nyuru adik aku tf sebesar 10jt buat bayar cukai
      Tadinya mau aku tf 10jt TP aku Sheringham di grup tentang ini dan hakrnya wowww.tuti
      Sekarang masi berjalan dengan si bule Blum berhakir LG ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€aku ikuti aja yg di bilang
      Aku pura "omdo aja hhahaha

      Hapus
    2. Saya saat ini juga 04/07/2018 sedang mengalami hal serupa Mengaku tentara Amerika yang sedang bertugas di Afganistan Namanya Troxell Laurent... baru kenal Lewat Massanger selama 1 bulanan dan dia mengirimkan Paket Uang sebesar 600Ribu US Dollar..Hasil Operasi penggeledahan disana,
      Kemudian dia mengirim ke alamat saya yang saya kasih tau sebelumnya, Anehnya Alamat saya di Jakarta tapi Paketnya ada di Bandara Ngurah Rai Bali Setelah dia ngirim dokumen ke saya supaya saya percaya, dan gak lama ada Perempuan yang mengaku dari Bandara Ngurah Rai yang bernama Amel No HP. 081513976032 mengkonfirmasi ke saya Supaya menstransfer biaya Bandara yang kemarin dia bilang Rp.13.500.000,... eeeh... tadi dia tlp lagi suruh transfer Rp. 10.500.000,- dan saya bilang aja uangnya belum ada,... penasaran juga sih gimana dia cara ngerayu saya selanjutnya karena saya tau itu cuman tipuan belaka.... ha ha ha Emang Gampang Cari duit segitu... nih lagi nungguin tlp dia lagi

      Hapus
    3. Ternyata banyak juga yg ngalami termasuk saya baru kenal beberapa hari Dah di kirimi barang dan duwet 20 000 $ hari ini sampai dan katanya pihak bandara menyuruh suamiku transfer 7 juta supaya paketan nya segera di kirim ke rumah paketan nya sekarang sudah ada di bandara Bali : aku suruh suamiku Culkin aja itu penipuan

      Hapus
    4. Saya Juga kena tipu 22 juta, sempat mikir juga tadinya mau saya kerjain balik ketika saya chating bule tersebut tapi ketika cewek yg bilangnya petugas dari beacukai itu telephon saya seketika itu juga saya kayak terhipnotis lalu saya kirim. kronologi nya sama kenal bule di internet lalu dia bilang suka dan mau kirim saya HP sama duit 300 poundsterling serta emas dan alamat yang saya kasih di jakarta tapi ngak tau tiba tiba barang nya di kirim ke bali dan ketahan di bandara ngurah rai ketika saya dah hilang 22 juta baru sadar kalo saya kena tipu. btw gimana ya caranya biyar itu penipu ketangkap dan tidak ada korban lagi. puas rasanya klo penipu itu tertangkap dan mendapat balasan

      Hapus
    5. saya juga baru saja mengalami. saya curiga dg gaya bahasa yang norak. meminta uang 42juta untuk menebus kiriman paketnya di bea cukai. saya segera minta no resi dg alasan ingin memeriksa terlebih dahulu kepada tim bea cukai bandara Soeta. namun ia berdalih dg berbagai alasan. dan saya langsung saja blokir si bule mabuk itu.

      Hapus
    6. baru saja saya mengalami. ada bule ngaku dr UK scotland namanya ricard. bru kenal lgsg bilang love you trs ngmg mau ngasih gift. kmrin dy kirim gambar kalo udh maketan itu gift isinya laptop,hp, uang 15.000 poundst. eh pagi ini ditrlp ktanya dr pihak cukai namany evi nyuruh bayar Rp.15jt kalo paketannya mau dikirim ke alamat saya. dr awal udh curiga ujung2ny penipuan. akhirnya aku chat aja tu bule suruh urus paketannya. bilang aja aku ga punya duit. kalo niat ngirim ya biar dia yg urus. ngasih gift puluhan ribu pounsdt aja mampu masa suruh bayarin pajak 15jt ga mampu๐Ÿ˜…

      Hapus
    7. Saya juga sumpah nangis gak ketulungan saya

      Hapus
    8. Saya juga di chat Ama bule Inggris...dan dia mengirimkan saya hadiah...tapi saya harus membayar 500 dollar as...untuk menyelesaikan parcel yang dia kirim..tapi barangnya belum sampai...berarti penipuan ya..untung saya baca blog ini...Alhamdulillah...

      Hapus
    9. Saya juga baru saja kehilangan 18 juta, terus gimana caranya supaya uang saya kembali๐Ÿ˜ญ, pria yg mengiming iming i saya benda2 mahal dan sejumlah uang $30.000 dollar

      Hapus
    10. Saya udh terlanjur kasih email no hp & NiK KtP saya gimana nih berkedok cinta mau belanjain saya pdhal. Saya gak pernah minta apa2

      Hapus
  2. makasih mas AdyOne atas Sharenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      Hapus
  3. kebetulan mas, aq jg pny pengalaman sama bule dr dating site, blm smp kluar uang sih,semua cerita dgn bule2 itu aq tulis di blog, bbrp cerita jg aq dapatin dr blog lain/pencarian di google. Tapi untuk foto2 bule n polah tingkah nya itu aq dpt dr hasil chat ku dgn mereka, walopun foto yg mereka pakai palsu semua, paling tdk utk mengingatkan yg lain kl smp diajak kenalan dgn bule yg fotonya ada disitu. di pastikan mereka adalah scammer. Liat aja mas di agustinetutut.blogspot.com

    BalasHapus
  4. bwahahah,, aku baru kejadian,, tapi krn udah googling duluan jadi hati2,,

    alasannya sih katanya hrus bayar 6juta tapi pas di tlp ama nmr indosat dan yang nelpon aku cewek dibilang katanya harus kasih 10 juta.
    aku kerjain balik aja "kata andy aku harus kirim 6 juta, kenapa jadi 10 juta" trus dia bilang "iya mbak tinggal transfer aja uangnya" aku bilang aja "saya ada sodara di bandara, bagaimana kalo kamu kasih kotak tsb dan sodara saya akan kasih cash ke kamu" dia langsung menutup tlpnya

    dan beberapa menit kemudian, si "bule" message aku lagi dan bertanya apakah pihak "imigrasi" udah nelpon aku atau blm. hahaha
    aku kerjain lagi biar smakin pusing ngejawabnya,,

    thanks to google, yang membuat aku pasang benteng duluan sebelum si bule ngemodusin aku,,,

    hati2 ya buat semuanya,,, karna kalo asli bule ga mungkin secepat itu mau kasih uang, rumah dan lain2,,,, kalo kita ajak skype and minta foto2 dimana dia brada trus dia ga mau ya harus dicurigai,,,

    ini si bule masih keukeuh message aku di fb hihihihihi,, lucu sih dia panas krn aku puter2in terus :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak aku juga bilang i don't have much money, eh dia marah plus blokir fb sm chat ku,,, hahahaaa... bodo amat, emang gue pikiriiin

      Hapus
    2. Wkwkwkwk pas bule nanya barang udah dikirim belom? Km bales Apa

      Hapus
    3. Kalau kita udh keburu ngasih alamat tp gk tf apa2 itu bahaya gk sih kak

      Hapus
  5. ya allah, saya juga sama mbak. dia juga ngaku dari inggris dan kerja jadi tentara yang bertugas di irak. dia mau ngirim $250.000. trs katanya saya harus bayar 6 juta. tapi cm saya bayar stngahnya. trs suruh ngirim lagi 2 juta. eh katanya di tahan di pihak bea cukai trs srh ngirim 10 juta. tp gk saya kirim lagi. ya allah saya ditipu 5 juta. saya gk tau kalau itu penipuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba nya ngirim uang lewat transfer atau apa

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. ini gan link identitas penipu yang saya buat tentang penipu itu,semoga bermanfaat

    http://sandinaora.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Gan...baru saja ane dapet email kayak gituan...yaa senin kemarin 2014...dia (perempuan) mengirim email ke email sy..dengan pernyataan bahwa dia asli orang indonesia (padang) dan menikah dengan orang londong..bertahun2 mereka tinggal di london di karuniai anak...namun tragis suaminya itu meninggal dan si cewek ini meminta sy untuk membantunya dalam pengiriman uang suaminya dari london untuk di bawa ke indonesia yang berjumlah hampir 887 M..nahh dari situ sy diminta identitas pribadi sy, seperti alamat jela, nama jelas, KTP...yg alasannya untuk pengiriman barang atau paket uang tersebut, saya mengikuti kemauan dia dengan mengirim data saya, setelah selang sehari ada seseorang tlp saya yg mengaku perwakilan dari diplomat inggris...dan sedang bersama orang bea cukai...mereka meminta agar saya dengan cepat mentransfer uang sejumlah 13 jt ke no rek pribadi si penelepon tersebut.alasan nya bahwa biaya itu untuk meloloskan si paket dari bea cukai...agar tidak di scan...jelass sy kaget...sy tidakk bisa menuruti kemauannya..karena sy g punya uang sebanyak itu namun saya mengajak bertemu dengan orang itu di bandara Soeta..dn ingin liat paket tersebut wujudnya namun mereka menolak karena akan membahayakan...karena ini rahasia..sampai detik ini tgl 15 Mei 2014 orang itu masih mengabari saya dn menelepon saya yang menyatakan kaloo sy tidak segera transfer maka akan menjadi bahaya besar.dn dia menyuruh sy agar segera transfer uang 13 jt dn 30 jt untuk kelancaran.kalo g akan bahaya besar...nah saya sekarang posisinya di ancam gan

    BalasHapus
  9. jgan takut gan... mereka gak mungkin melakukan hal yang buruk... kalo perlu gantian kerjain aja..

    BalasHapus
  10. Mertua saya barusan kena tipu... C bule mngirim paket berisi ipad apple, samsung s4, parfum, tas LV, perhiasan, uang $15583, dan bunga rose..stelah d cek bukti resinyaa bner mmng ada,, trus pihak kargo mnta tebusan 7 jta alasannya pakett d than bea cukaii, saya pun mulai trgiur,, awalnyaa mau transfer tapi pas dapett info dari kakak yang kerja d bea cukai,, ternyata itu semua penipu,, dan d seting muluss skali... Awass hati" bagi pngguna layanan interrnet... Allhamdllah allah masih sayang sama kluarga kita... Amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus bagaimana gan??
      Kalau kita tidak hiraukan telpon dari bea cukai apakah kita tetap akan ditelpon terus??

      Hapus
  11. Nama fb nyaa cole davied... Itu orang pnipuuu

    BalasHapus
  12. Iya bro cerita itu mirip yg dialami adak sy...dan sy bilang itu penipuan tapi adek sy ngak percaya..gmn ya bro ngeyakinin adek sy supaya dia percaya..

    BalasHapus
  13. iya saya juga pernah terkena 2 x, tapi beruntung saya belum sempat membayarnya.
    Yang pertama dengan nama mr Blair dari california sekitar awal tahun 2015. berkedok bisnis emas dan batu permata. dan saya harus dikenakan membayar bea cukai sebesar Rp. 17juta. untung saya tidak membayarnya dengan alasan saya tidak mempunyai uang. Jika mau ajak berbisnis saya berharap uang bea cukai dibayar sekalian.
    Yang kedua baru saja terjadi di bulan ini September 2015.
    Saya mau dikirimi barang 4 Parfum Gucci, 2 tas Gucci, Iphone Apple 6S, uang Poundsterling. Pengirim dari Mr. Chris Alexandru dari Yaman. Kemudian saya di telepon dari Malaysia dari atas nama Mira dengan no telp. +60143254518.
    Belum sempat meminta untuk membayar, tetapi saya di beritahu teman dengan modus seperti itu, dan saya browsing informasi mengenai penipuan bule semacam itu dan ternyata benar adanya sudah banyak terjadi.
    Saran saya, hati-hati dengan modus seperti itu. jika terjadi, layani saja komunikasinya seolah-olah kita tidak tahu. tetapi jangan sampai kita mengeluarkan uang serupiahpun.
    Yaaa syukur-2 jika benar2 barang itu ada dan sampai ke kita kan benar2 rejeki. Heee … yang pasti jangan sampai keluar uang serupiahpun untuk hal yang belum kita ketahui kebenarannya.
    Semoga bermanfaat dan tidak menjadikan korban lebih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tidak kita hiraukan bakalan diancam gak sis???
      Dari bea cukainyaa

      Hapus
    2. Kalau tidak kita hiraukan bakalan diancam gak sis???
      Dari bea cukainyaa

      Hapus
    3. Mau nanya nih, skr ada bule ygymau mengirimkan barang-barangnya dari negara Yaman, bule itu bekerja sebagai dokter dan dia meminta alamat, nomer telpon, nama, apakah jika kita memberikan alamat dll, apakah nantinya akan membahayakan saya dan keluarga saya, tolong solusinya? Atau saya tetep memberikan alamat dll dan menunggu apa yg akan terjadi selanjutnya?

      Hapus
    4. Saya hampir saja tertipu ....kejadian sama dengan yang mbak Dela Nova berbisnis emas dan dari karlo Panganini. Saya kenal melalui media linked in .....dan hari ini saya dapat nomor Hp pribadi dan bilang berasal dari petugas bea cukai seorang wanita dan mengatakan ada kiriman barang dari carlifornia dan tertahan di bandara bali sebesar 70 juta. Lalu saya bilang nanti saya tanyakan dulu ke pemilik pengirim lalu saya menghubungi Karlo dan dia mengatakan ya sudah bayarkan saja dan akan diganti dengan penjualan emas.setelah saya coba bertanya dengan teman saya dan mereka mengatakan jangan melakukan transfer itu penipuan. Akhirnya saya langsung blokir linked dan wa karlo itu. Puji Tuhan saya masih di lindungi oleh Tuhan .itu kisah saya......saya menyarankan buat teman teman apalagi ada kejadian seperti saya usahakan cek dan ricek dulu sebelum melakukan transfer apapun

      Hapus
  14. Jasa pengiriman yang dipakai Fastlink Delivery Service Company, Nowakshot street, no 22, PO BOX 7117, Sana'a Republic Yemen, Phone +9671143320788

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sedang mengalami itu sekarang aku di kasih Nadia yg mewa dan duit dolar yg tidak sedikit ni layan milyaran Untung aku tanya2 ke tmen alhamdulillah aku ga tf 10jta

      Hapus
  15. Saya juga sama.ceritanya 3 hari yg lalu ada bule yg add fb ku bernama samuel gabriel.setelah aku konfirm pertemanan fb yg di add dia.dia langsung inbox saya dengan baik dan sopan awalnya, lalu kemudian dia mulai bercerita ttg pribadinya bhw dia seorang militer yg ditugaskan di syiria.dan dia berasal dari UK *Scotlandia*.dia mengaku anak sebatang kara dengan status duda anak 2.ortunya sdh meninggal dua2nya dan istrinya jg meninggal.cerita bercerita lalu dia mengatskan saysng, cinta pada saya padahal saya sdh katakan klo saya sdh bersuami dan punya anak 2.tapi dia tetap ngegombal,singkat cerita dia bilang klo dia ada uang 750 rb US dollar di markasnya.dan dia ingin menitipkan uang tsb ke saya untuk modal investasi bln depan ke indonesia.dan saya di minta boleh mrnggunakan 50 rb US dollar.dan besok paket akan dikirimkan dari syria dengan atas nama diolomat frank smith.dia menyuruh saya besok tgl 17 juni 2016 jam 8.30 pagi untuk standbay krn diplomat frank smith tsb akan tiba dibandara dan menghubungi saya untuk spy membayar uang sbr 900 US dollar untuk supaya paket bisa lolos dan sampai ke tempat saya.lalu saya ceritakan hal tsb ke suami, untung suamiku baik dan mengatakan bhw bule itu penipu dan saya di perlihatkan bukti2nya oleh suami dari. google.lalu saya sadar bhw saya akan jd korban si bule penipu ini.saya bls chat dan whatsapp si bule dengan bilang bhw saya tdk ada uang dan saya tdk tertarik dengsn tawaran uangnya tsb.saya jg bilang bhw kasus seperti ini sdg booming di indonesia, dan pihak kepolisian sdg mencari pelakunya.lalu saya blokir fb dan wa si bule itu.please bgmn dong spy aku tdk di teror sama bule itu nantinya.krn saya sdh sempat kasih no hp, alamat email dan alamat rmh.pls infonya mas.thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka aja minta uang ke kita mana mampu beli airline ticket ke Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ˜‚daripada meladeni hal gak penting, mereka mencari mangsa Baru

      Hapus
  16. saya juga mengalami hal yang sama saat ini, saya berkenalan dengan seorang bule dari UK yang bernama Joe andolf Tony melalui aplikisi Hello Pall kemudian kami sering chat melalui WA hampir setiap hari sehingga pertemanan kami di dunia maya sudah hampir 1 bulan ini berjalan, dia sering bercerita tentang pribadinya,kehidupannya, dia sering mengirimkan saya foto yang sangat meyakinkan bahwa dia benar-benar orang yang baik,dia mengaku saat ini bekerja di sebuah perusahaan elektronik dan minggu ini dia akan melakukan perjalanan bisnis ke polandia,setelah ia menyelesaikan perjalanan bisnis di polan, dia akan terbang langsung ke indonesia dan akan menemui saya,tetapi sebelum dia melakukan perjalanan ke poland, dia mengatakan kepada saya akan mengirimkan 2 bh koper miliknya, dan meminta saya untuk mengirimkan alamat emai, alamt tempat tinggal saya,pada sabtu tgl 12 nov 2016 saya menerima pesan email dari joe,dan isi pesannya sangat panjang serta di lampirkan dgn gamabar barang2 yg akan dikrimkan kepada saya yaitu 2 bh koper yg berisi pakaian dan uang sebesar 15,500 USD serta bukti jasa pengiriman barang yg bernama nationwide courire company post,dan isi dari email itu ia meminta saya untuk menyelesaikan proses pembayaran Asian Charges sebesar 2.500 USD.nnti barang itu bisa sampai dgn selamat di rumh saya,disini saya mulai curiga dan mulai mencari tawu melalui internet, mengenai kasus-kasus seperti ini..Allhamdulilah setelah saya menemukan & membaca blog ini.saya akan lebih berhati-hati degan modus penipuan yg di lakukan oleh bule kere..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lalu bagaimana kelanjytannya setelag anda tidak beesedia membayar. Fimana caranya ya menjerat mereka meangkao penipu2 ini. Kejam n sadia mereka tu kasihan kan turut prihatin dengan yg dari riau sampai masukbpenjara gara gara khilaf terlaluvtergiur uang banyak. Padahal asli bohong. Mana ada uang dikirim pake paket terus paket nggak nyampe dimintain duit. Itu persh courier beneran apa bohongan. Bisa juga kan menggynakan situs palsu. Mereka kerjaannya cuma menipu orang aja. Bahkan kalau menelusuri testimoni n cerita di dumay. Ada anghota sindikat yg orang indonesia. Ituvkalau menurut saya dikuliit idup idup juga belum lunas dosa mereka. Orang sudah percaya malah diperdaya. Penghianat kepercayaan ya si penipu itu.
      Semoga segera tertangkap

      Hapus
    2. Saya baru kna tipu juga dapat kenalan orang london nama nya mike david dia ceritanya kirim kado berupa tas jam sama celana inggris tadi pagi ada yang tlp saya wanita dia bilang ditahan di bea cukai dan saya harus membayar pajak 7 juta saya bilang sama bule itu saya ga ada uang dia bilang anda punya uang berapa dan pihak bea cukai pun bilang bisa di cicil dua x tapi saya ga percaya si bule chat saya marah marah karna saya ha bisa nebus itu paket saya baru sadar teryata itu bule mau nipu

      Hapus
  17. Kira kira apa ya usaha kepolisian indonesia untuk mengurangi hal ini semakin menjadi jadi?
    Di singapura juga banyak yang jadi korban. Dari tahun 2015-2016 korbannya jadi double, begitupun dgn kerugian materi.
    Sepertinya para perempuaan perlu rehabilitasi agar tidak terlalu "GREEDY" dengan materi dan bujuk rayu gombal dari pria ganteng bule...

    BalasHapus
  18. Saya sering dpt gituan,sampe bikin 1 email khusus buat mrk kirim2 email,bikin ym jg,tp itu 2 thn yg lalu,sy mmng sengaja menarik perhatian mrk,sy ladenin lah rayuan2 gombal mrk sampe akhirnya sy rasa cukup sy maki2 trus sy tinggalin ada yg sampe 2x mau nipu sy tp gagal,kebanyakan ngaku tentara atau kerja di perusahaan minyak,sy masi simpen tuh puluhan email rayuan dr mrk,photo2 yg mrk kirim jg masi sy simpan,hehehh...buat kenang2an
    Btw,kalo ada yg bilang dr imigrasi,petugas bea cukai dll sampe ngancam2 kita cuekin aja,ga bakal mrk brani
    Kalo mang bener tuh bule jatuh cinta sama kita mrk ga bakal minta2 duit

    BalasHapus
  19. Saya mau memberikan masukan saya sudah di tipu oleh orang bule sebesar 7 jt dan itu uang saya dapat dari pinjaman dari saudara sungguh miris hidup saya setelah saya kenalan oleh orang bule
    Dasar bule kere

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbk pengalamannya kok sama dgn saya, kena tipu 7 juta, bahkan saya spt terhipnotis smp benci suami saya, dan krn saking cintanya saya smp ngga doyan makan beberapa hari. Pas di suruh kirim denda krn dlm paket ada sejumlah uang saya ngga bs kirim krn lagi ngga ada uang, saya di maki maki smp jatuh sakit spt org gila. Siapa yg ngga jatuh cinta dg wajah tampan dan janji manisnya. Tp setelah saya browsing di google membaca pengalaman penipuan saya baru sadar telah tertipu. Saya balas maki maki dia malah menyebut saya bodoh,gila. Saya sumpahin masuk neraka. Namanya Ethan Learns.

      Hapus
    2. Mbk pengalamannya kok sama dgn saya, kena tipu 7 juta, bahkan saya spt terhipnotis smp benci suami saya, dan krn saking cintanya saya smp ngga doyan makan beberapa hari. Pas di suruh kirim denda krn dlm paket ada sejumlah uang saya ngga bs kirim krn lagi ngga ada uang, saya di maki maki smp jatuh sakit spt org gila. Siapa yg ngga jatuh cinta dg wajah tampan dan janji manisnya. Tp setelah saya browsing di google membaca pengalaman penipuan saya baru sadar telah tertipu. Saya balas maki maki dia malah menyebut saya bodoh,gila. Saya sumpahin masuk neraka. Namanya Ethan Learns.

      Hapus
  20. Saya juga lagi ngalamin nih , tadi pagi ada tuh yg telfon saya ngakunya sih dari delta kurir , katanya saya dapat kiriman paket dari mr. Charles Nolan , dan saya harus bayar 6 juta supaya barang bisa dikirim ke alamat saya

    BalasHapus
  21. Ternyata banyak juga ya kasus seperti ini, alhamdulillah saya segera buka google mencari tahu tentang modus penipuan kiriman dari luar negeri dan saya gak sempat kasih nomer hp, alamat rumah, maupun email. Buat yang lain, hati-hati jangan sampai kena tipu. Kalau ada hal yang nggak wajar, lebih baik cari jawaban dulu di google.
    Terima kasih kepada yang sudah share pengalamannya.
    Percayalah Allah yang akan membalasnya.

    BalasHapus
  22. ternyata sdh dr dulu ya penipuan ini,,tp knpa saya bru melihatnya,,itu pengalaman terjadi juga sama saya hari ini ,2 bln seorang bule dr london mengenal saya lwat dunia maya,,dia ngaku jatuh cinta sama saya dan bilang kalau serius sama saya,doa blang dia bekerja sebagai manager di slh st perusahaan gas dan minyak dgn penghasilan 500.000 dolar perbulan,setelah sekian bln chating dgn rayuan mautnya dan lalu mau mlakukan aksinya itu,,sama sperti yg di alami tmn2,,dia mau mengirimkan sejumlah brang berharga dan uang kpd saya lwat jasa pengiriman,,sblm dia blng untuk pergi ke spanyol karena menang tander di sana,,hati perempuan mn yg tdk meleleh,,ketika dia blng tlh mengirimkan brang mlmnya dia fly ke spanyol,,lalu tu pihak jasa pgiriman telp saya dan blng kalau saya mendapatkan kiriman barang dari si bule dgn nm yg tlah di sebut,,lalu saya iyakan..petugas blng saya harus membayar sejumlah uang karena ada msalah di bandara thailan dan bilang kalau brang yg di kirim termasuk barang mewah di atas sekian dolar setelah di scaner,,woww lantas saya pnasaran,,karena timbul penasaran saya buka google dan cari informasi tentang pgriman dari luar ke taiwan karena saat ini posisi saya fi taiwan,,dan tdk sengaja saya buka blok yg memuat kasus dr tmn2 yg mengalami ksus perrrsisssss seperti yg sy alami,,,terbuka mata dan pikiran saya saat itu ,,dan aku baru menyadari kalau aq saat itu dalam kelilingan sindikat penipuan,,alhamdulillah alloh msh sayang sm aku dan memberi petunjuk sama aq...awas dan hati2 sm yg punya fb atas nama Morgan justice,,dia salah satu anggota sindikat itu,,,wow manis dan luar biasa rayuannya...thanks yg dah mau bc artikel saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak, terus kalau gak di bayar apa kita aman ya?

      Hapus
    2. Ngg usah takut guys, mereka yg mesti takut secara mereka penipu. Bilang sj, ini indonesia negara hukum, tunjukkan surat resmi dari bea cukai kalo brani

      Hapus
    3. Boleh tau pakai nama apa org itu?

      Hapus
  23. ternyata sdh dr dulu ya penipuan ini,,tp knpa saya bru melihatnya,,itu pengalaman terjadi juga sama saya hari ini ,2 bln seorang bule dr london mengenal saya lwat dunia maya,,dia ngaku jatuh cinta sama saya dan bilang kalau serius sama saya,doa blang dia bekerja sebagai manager di slh st perusahaan gas dan minyak dgn penghasilan 500.000 dolar perbulan,setelah sekian bln chating dgn rayuan mautnya dan lalu mau mlakukan aksinya itu,,sama sperti yg di alami tmn2,,dia mau mengirimkan sejumlah brang berharga dan uang kpd saya lwat jasa pengiriman,,sblm dia blng untuk pergi ke spanyol karena menang tander di sana,,hati perempuan mn yg tdk meleleh,,ketika dia blng tlh mengirimkan brang mlmnya dia fly ke spanyol,,lalu tu pihak jasa pgiriman telp saya dan blng kalau saya mendapatkan kiriman barang dari si bule dgn nm yg tlah di sebut,,lalu saya iyakan..petugas blng saya harus membayar sejumlah uang karena ada msalah di bandara thailan dan bilang kalau brang yg di kirim termasuk barang mewah di atas sekian dolar setelah di scaner,,woww lantas saya pnasaran,,karena timbul penasaran saya buka google dan cari informasi tentang pgriman dari luar ke taiwan karena saat ini posisi saya fi taiwan,,dan tdk sengaja saya buka blok yg memuat kasus dr tmn2 yg mengalami ksus perrrsisssss seperti yg sy alami,,,terbuka mata dan pikiran saya saat itu ,,dan aku baru menyadari kalau aq saat itu dalam kelilingan sindikat penipuan,,alhamdulillah alloh msh sayang sm aku dan memberi petunjuk sama aq...awas dan hati2 sm yg punya fb atas nama Morgan justice,,dia salah satu anggota sindikat itu,,,wow manis dan luar biasa rayuannya...thanks yg dah mau bc artikel saya..

    BalasHapus
  24. Terima kasih sharenya,saya juga alami hal yang sama.beberapa hari yg lalu ada bule add sy di fb dan ngakunya tinggal di UK.setelah sy terima dia mulai chat di fb.awal chat sy to the point klo sy tidak bs bhs inggris tp bule gak mau nyerah dia tetap saja mulai gombal..pendek kata dia minta nmr wa dan syapun kasih.setelah beberapa hari chat di wa dia janji mau kirimkan paket .dan saya tdk terlalu peduli dgn paket itu,tidak puas krn respon sy biasa saja akhirnya dia tlp dan mulai lg dgn gombalnya..dan untuk lebih meyakinkan saya akhirnya diapun kirim gambar paket kalo dia hbs paketin sy sesuatu,dia menceritakan saya yakin kamu senang setelah kamu liat apa yg aku kirimkan untukmu.untuk nyenangin dia sy bilang ok terima kasih banyak perhatiannya..dan...beberapa jam setelah dia tlp klo hbs paketin sy sesuatu..dia bilang ke aku maaf aku mau info kamu kalo brgnya datang di negaramu nanti mereka akan menghubungimu utk bayar biaya clarice fee .dan mereka mengatakan bsk barangnya tiba di negaramu..nah disini sy semakin curiga sy beli baju online yg indonesia sendiri jne datang paling cepat 3 hari koq ini LN cmn sehari nyampe.spontan sy langsung bilang tolong di cancel sy tidak butuh barangnya..dan nmr wa nya langsung sy blokir..tp beberapa hari kemudian dia wa sy dgn nmr yg lain tp saya sdh tdk respon dan langsung blokir..untung sblmnya sy pernah baca laman ini.terima kasih untuk sharenya .pelajaran buat bule kalo kita indonesia tidak selemah yg dia pikirkan

    BalasHapus
  25. Terima kasih sharenya,saya juga alami hal yang sama.beberapa hari yg lalu ada bule add sy di fb dan ngakunya tinggal di UK.setelah sy terima dia mulai chat di fb.awal chat sy to the point klo sy tidak bs bhs inggris tp bule gak mau nyerah dia tetap saja mulai gombal..pendek kata dia minta nmr wa dan syapun kasih.setelah beberapa hari chat di wa dia janji mau kirimkan paket .dan saya tdk terlalu peduli dgn paket itu,tidak puas krn respon sy biasa saja akhirnya dia tlp dan mulai lg dgn gombalnya..dan untuk lebih meyakinkan saya akhirnya diapun kirim gambar paket kalo dia hbs paketin sy sesuatu,dia menceritakan saya yakin kamu senang setelah kamu liat apa yg aku kirimkan untukmu.untuk nyenangin dia sy bilang ok terima kasih banyak perhatiannya..dan...beberapa jam setelah dia tlp klo hbs paketin sy sesuatu..dia bilang ke aku maaf aku mau info kamu kalo brgnya datang di negaramu nanti mereka akan menghubungimu utk bayar biaya clarice fee .dan mereka mengatakan bsk barangnya tiba di negaramu..nah disini sy semakin curiga sy beli baju online yg indonesia sendiri jne datang paling cepat 3 hari koq ini LN cmn sehari nyampe.spontan sy langsung bilang tolong di cancel sy tidak butuh barangnya..dan nmr wa nya langsung sy blokir..tp beberapa hari kemudian dia wa sy dgn nmr yg lain tp saya sdh tdk respon dan langsung blokir..untung sblmnya sy pernah baca laman ini.terima kasih untuk sharenya .pelajaran buat bule kalo kita indonesia tidak selemah yg dia pikirkan

    BalasHapus
  26. Saya juga nih baru sebulanan ini kenal sama orang Dr UK..Dia blg lagi ngirim barang ke Indonesia..Dan kronologinya sama persis..Kerja di perusahaan minyak menang tender ke Jerman,dan sebelum ke Jerman beliin saya barang..Dan sekarang lagi dikirim...Belum ada TLP atau apa sih..Tapi buat saya lebih berhati2..Karna saya post di FB dan ada teman yg komentar kalo itu scam..Saya jadi penasaran dan Googling..Jadi LBH berhati2..

    BalasHapus
  27. Saya juga mengalami hal yv sama kemarin dan mengalami kerugian 9.500.000 rupiah. Saya sangat me yesal dengan kejadian ini.

    BalasHapus
  28. Gilaa nihh byk banget kasus kayak gini.. nih baru kemarin di iming2 barang2 mewahhh apple gadget emas... hahaha sapa yg tdk tergiurrrr buset dahh ini jg sy kenalan dr london namanya teoh hee .. gak tau sih mukanya asli or gak .. yg foTo di fb nya sih cakeppp ... rasa2nya bagian dari penipuan ini .. so so scary.. untung aja aku baca ni blog.. googling pengiriman dr london ke indo .. syukur dahh blm kena tipu

    BalasHapus
  29. wah sama kena aku...mau di tipu bule sue...tapi untung aku browsing duluan cari tau paket luar negri eeehh yg keluar ko malah modus penipuan ky gitu...ya uda aku ia ia in aja tu si penelpon belaga kaget kaga ketulungan ...hhaaaahhh masa sih pa saya dapat begituan...terus dan terus saya gituin....hehehehehee alhasil cape kali dia sampe sekarang kaga nelpon lagi...heahahahaaaa

    BalasHapus
  30. wah sama kena aku...mau di tipu bule sue...tapi untung aku browsing duluan cari tau paket luar negri eeehh yg keluar ko malah modus penipuan ky gitu...ya uda aku ia ia in aja tu si penelpon belaga kaget kaga ketulungan ...hhaaaahhh masa sih pa saya dapat begituan...terus dan terus saya gituin....hehehehehee alhasil cape kali dia sampe sekarang kaga nelpon lagi...heahahahaaaa

    BalasHapus
  31. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Lender Anthony Yuliana memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 1%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    BalasHapus
  32. Waduh... Sama aku nih kasusnya, bule namanya byron curtis dari inggris, dia bilang untuk persahabatan dia kasih ipod, emas, tas, dan uang tunai 3500/us dollar, dan bsetelah aku kasih alamat, masa dia bilang dlm waktu 12 or 14 jam barang akan datang, gile bener cpt amat batinku, trus aku sadar ketika dia bilang butuh uang 1200 pound untuk urus paket biar smp ke indonesia, wah ni jelas penipuan. Eh bener 14 jam kmdian aku dpt telpon ,dari kartunya indosat...suara cewe, oaling mau ngaku dari cargi pengiriman atau bea cukai, gk aku angkat karna alu dah baca pepenipuan kyk gini. Jd tlg hati hati bila kenal di fb, alhamdulillsh aku msh dilindungi Allah swt, moga tdk ada yg tertipu lg... Aamiin

    BalasHapus
  33. saya juga jadi korban penipuan seperti itu tepat 1 minggu yang lalu. ada bule mengaku bernama Daniel dari Birmingham inggris, bekerja sebagai General Manager di sebuah perusaan bonafide. awal kenalan lewat FB lalu minta nomor WA. biasanya paling malas meladeni yang seperti ini tapi ntah kenapa kali ini no WA saya berikan. setelah beberapa hari pertemanan dia mengatakan akan membelikan kado untuk ibunya dan memaksa minta alamat saya. katanya akan membelikan kado untuk saya sebagai tanda pertemanan. sore harinya di kembali menghubungi saya dan mengirimkan foto paket yang bertuliskan nama dan alamat saya, nama pengirim lengkap dengan dengan nama jasa pengiriman barang internasional yang berisi perhiasan dan barang-barang mewah lainnya serta uang. setelah 3 hari barang akan sampai, benar setelah 3 hari ada wanita dengan nomor indosat menghubungi saya dan meminta uang 8 juta untuk uang pajak barang tersebut masuk ke indonesia karena barang yang dikirimkan adalah barang-barang mewah dan uang itu pun saya transferkan. tak lama kemudian wanita itu kembali mengirimkan SMS dan mengatakan bagian scanner menemukan uang 20.000 pound karena itu saya bisa kena masalah besar, bisa jadi tersangka money laundry, saya diminta untuk mengirimkan kembali uang 22 juta agar paket beserta uangnya bisa lolos, bersamaan dengan itu si bule itu terus meyakinkan saya agar saya berusaha agar mentransferkan uang itu agar paket itu bisa sampai ke tangan saya dan bodohnya saya ikut apa kata-katanya sampai-sampai saya meminta orang tua dan keluarga saya untuk menggadaikan perhiasan agar mendapatkan uang 22 juta dan uang itupun saya transferkan kembali. sore harinya saya seperti tersadar kalau saya sudah tertipu lalu saya mengghubungi bule tersebut namun dia tetap bersikap manis, menenangkan saya dan mengatakan paket saya pasti akan sampai besok hari. keesokan harinya wanita itu kembali menghubungi saya dan meminta agar pengirim paket mengirimkan sertifikat bebas money laundry jika tidak saya harus membayarkan kembali 45 juta rupiah. bersamaan dengan itu si bule terus meyakinkan saya agar saya mentransferkan uang tersebut agar uang yang ada di paket tersebut akan ditransferkan lewat rekening saya. saya menolaknya karena memang sudah tau ini hanya modus penipuan tapi sayangnya uang saya 30 juta yang saya dapatkan dari pinjaman jadi lenyap. sekarang uang tersebut sudah saya iklaskan. saya mensharingkan hal ini agar tidak ada lagi wanita2 lain yang tertipu seperti saya. saya sadari itu juga dampak dari keserakahan saya yang menginginkan barang - barang mahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar itu. Sharing is caring. Tp sepertinya msh juga korbannya....

      Hapus
    2. Sama kejadiannya. Akhir tahun 2018. Saya mempunyai pengalaman yang sama juga. Awalnya ada bule asal skotland. UK bernama philip Drown dia meminta pertemanan. Awalnya biasa. Tapi setelah 2 mjnggu chating. Dia ingin saya bisa menerima dia padahal dia tau saya sudah mempunyai suami dan anak. Yapi dia tetap memaksa. Sampai akhirnya saya tetap chat dengan dia. Dia bilang akan memberi saya hadiah berupa perhiasan .laptop dan hp s6 aplle. Minyak wangi dan tas. Serta jam tangan. Tidak lupa dia mengirimkan uang sebesar 30000 pounsd. Dalam koper. Dia bilang mungkin akan sampai hari senin 19 nopember 2018. Di hari minggu 18 nopember 2018 dia bilang 'honey l must go travel to turkey this morning. For contravk with director engenering." Trus dia bilang hari senin saya yidak usah pergi ke mana mana hanya tunggu paket datang. Klo pikah delivery tidak menemukan alamat saya kemungkinan dia akan telepon. Ternyata benar. Jam 8 pagi saya sudah dapat tlp katanya dari kargo yang memberutahukan bahwa saya mendapat paket dari philip drown seharga 250.000 usd. Saya harus membayar ongkos kirim agar keluar dari bea cukai sebesar 7.5 juta. Dan pada saat itu saya hanya bilang nanti saya konfirmasi lg sama pengirimnya. Dan kargo pun mengiyakan. Saya call c bule dan dia memaksa saya harus mencari uang itu pinjam juga tak apa klo paket sudah di tangan nanti bisa dibayar. Untung saya tidak lanhsung percaya. Saya call pihak cargo minta resi. Tp tak ada . Kemudian saya call bea cukai center langsung. Alhamdulillah saya dapat penerangan langsung dari pisat bea cukai. Tentang prosedur penerimaan paket dari luar negeri. Hati2 untuk para pengguna medsos terutama fb. Kebanyak sibdikat penipuan berasal dari UK.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Halo mbak Nisa. Saya juga mengalami hal sama dengan mbak Nisa dan bule itu namanya juga Daniel, apa boleh saya minta alamat emailnya mbak Nisa? Karena saya ingin tau kelanjutan ceritanya dan ingin menanyakan sesuatu ke mbak Nisa. Saya hanya kawatir kalau sesuatu buruk bakal terjadi karena saya saya kasi tau dia alamat dan nama lengkap saya. Mohon bantuannya. Terima kasih

      Hapus
  34. Hay semuanya...
    Kejadian sama menimpa saya kemarin, sy juga pernah chat dgn laki laki bule yang nama facebooknya Alred roger... dia itu gk sering chatvama sy, kadang2 sich... katanya dia sibuk. Awalnya dy masuk duluan dr pertemanan kami ewat inbox. Dy menceritakan tentang kisah hidupnya seorang duda beranak 1 dan dia seorang tentara amerika. Sy pun heran beberapa kali sy tes ajak video call sllu dy menolak , dengan alasan komputer tdk memiliki webcam.. masuk akal gk yaaa....?????
    Hehehehe... dn tiba tiba dy menghubungi saya lewat inbox katanya dia ingin mengirimkan sy paket sebelum dia tugas di florida selama sebulan dan paket tersebut terfiri dari 1 buah laptop iphone 1 buah hp iphone 7 dan satu set perhiasan emas asli. Selama dia chat dengan saya dia selalu menggunakan transleit kata . Sy pun mengirimkan alamat rumah saya fengan jelas.
    Setelah saya m3ngirimkan alamat dy pun memastikan apakah alamat sy sudah benar.. setelah semua alamat jelas dll.. sy pun meminta agar dia memberikan foto wajahnya bersama barang yg ingin dia kirimkan ke saya... dan dia pun marah dan mengatakan bahwa saya adalah wanita yg jahat. Dan diapun langsung kqget karna tiba2 dia memblokir pertemanan kami... sy heran masa hanya masalah sepele dia sudah sangat emosi.. dan alhamdulillah saya bisa melihat sering dari teman teman . Terima kasih ya bahwa akhirnya saya tahu bahwa semua itu hanya tipuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba,boleh mnta emailnya untuk tanya ttg case penipuan tsb?

      Hapus
  35. Sebulan ini aku kenal pria dr germany, dia bussiness man, jujur dia sopan dan sering chat kirim foto , video dia sedang aktivitas, terakhir tlp, dia tgl 19 besok ke malaysia dan 2 minggu disana, nah dr sana akan berkunjung ke indo.. dia kirim jadwal flightnya.. gimana tahu dia bukan penipu, dia ga kirim2 barang sich, cm mau ketemu saya jika urusan bisnis kelar.. gimana cara tahu dia ga penipu.. mohon masukan๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

    BalasHapus
  36. Saya juga punya pengalaman yg sama. Sdh seminggu berkenalan. Dia bernama david brown asal London, no WA nya +447418471865. Kemaren dia mau mengirim sejumlah perhiasan, sepatu, tas dan HP apple juga uang 20000 dollar. Gila banget nih orang, ngasih gratis segitu banyak... Hahaha... Didunia ini ga ada yg gratis. Hari ini dia meminta saya menyiapkan uang sejumlah 500 dollar tuk membayar tax. Buat makan aja pas2an...besok rencana saya mau laporkan ke pihak berwajib. Masalah ini harus dituntaskan. Kenapa kepolisian di Indonesia ini sangat lamban? Smakin merajalela kasus ini. Seharusnya kepolisian Indonesia bekerjasama dengan kepolisian Luar negeri. Smoga dengan komentar2 ini, kepolisian bertindak tegas.

    BalasHapus
  37. Saya juga punya pengalaman yg sama. Sdh seminggu berkenalan. Dia bernama david brown asal London, no WA nya +447418471865. Kemaren dia mau mengirim sejumlah perhiasan, sepatu, tas dan HP apple juga uang 20000 dollar. Gila banget nih orang, ngasih gratis segitu banyak... Hahaha... Didunia ini ga ada yg gratis. Hari ini dia meminta saya menyiapkan uang sejumlah 500 dollar tuk membayar tax. Buat makan aja pas2an...besok rencana saya mau laporkan ke pihak berwajib. Masalah ini harus dituntaskan. Kenapa kepolisian di Indonesia ini sangat lamban? Smakin merajalela kasus ini. Seharusnya kepolisian Indonesia bekerjasama dengan kepolisian Luar negeri. Smoga dengan komentar2 ini, kepolisian bertindak tegas.

    BalasHapus
  38. Krn byk polisi ga pintar. Ga pake gadget canggih utk tangkap penjahat. Dikasi computer malah diobrak abrik, lalu dijual...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  39. Malem guys,saya juga berkenalan dgn pria bule,hati" dgn bule yg brnama Stiltner bredlay atau juga Berkemeir bredlay,kenalan melalui fb 2minggu dlm 2minggu blakangan ini,trus kebetulan sya brulang tahun n dia mengirimkan saya brng brupa iphone s6,laptop,tas 3item,sendal,kalung,baju,sepatu n sejumlah uang dollar yg diiket,trus dia minta alamat sya untuk pngiriman pket,sya jga gk bego saya plesetin ajj alamat sya dgn nma yg berbeda.trus keesokan hri.a pihk cargo mnlphon kta.a brg sdh smpai tp di cargo medan,nah saya ajj di jakarta,sya bilang ajj kalau sya bkn dimedan n sya dsruh byr 10,5jt,sya gk mau byr kalau brg trsebut gk ddpn mta kepala saya,lngsung sy matiin,gk lma si bule nnyain,saya bilang ajj ia sya lgi mncari pinjaman sprti yg diajarkan si bule,pdhal sya ngerjain dia,trus besok.a pihak cargo nlphon lg,brg sudh di cargo jkt,lah kn aneh ia pkiran sya,ia sy coba ikutin prmainan.a trus pihak cargo yg bersuara cew tu nyuruh sya byr 11,5jt jdi makin naik 1jt,sya tny alamat cargo.a trus dia nyuruh trnsfer,sya jwb sya gk mau trnsfer brg.a sya mau lihat,dia ngotot hrus byr dlu,trus sya kerjain,ya sdh gni ajj kbetulan abang saya bertugas di polda jaksel biar abg sya yg ambil pket trsebut,dia ngotot hrus sya yg ambil pket trsebut,ia sudah kalau abg sya tdk bisa ambil kan tu sya yg mewakilin spy abg sya yg ambil.dia ttep ngotot sya byr,ia sudah sya matiin tu tlphon,gk lma sprti sblum.a si bule nlphon gmn dgn pket trsebut,sya jelaskn mngenai abg sya yg brtugas di kepolisian jaksel,dia lngsung marah,malah ttep kekeh nyuruh sya transfer,akhir.a sya bilang tdk punya uang bgtu bnyk,trus sya bilang ama tu bule kmu pinjamin sy uang buat ngambil tu brang,hahaha eh alsan tu bule kta.a ada mslh di bank atm.a jd tdk bsa mngirimkan sya uang.dasarrr buleepotan lu. Sya kerjain balik tu bule.tp disisi lain sya ngerasa sprti terhipnotis dgn omongan mreka,tp alhasil Tuhan syang ama sya mkn.a gk smpe trjadi ska sya. Jd buat wnita lainnya atau siapa ajj dluar sna tolong hati" n waspada.soal.a sya juga diingetin ama adek mntan sya yg dapat suami org amerika,kta.a waspada krna tu biasa bule ato yg sring disebut org kulit hitam yg kelakuan.a bgtu.krna bule bneran kta.a gk semudah itu ngasih ssuatu alias mikir" jg. Jdi buat tmen" smua waspada waspada n waspada.

    BalasHapus
  40. Untung sebelumnya saya searching dlu di google,, alhamdulilah ternyata bnyk info yg bermanfaat,,, saya minggu kemaren ceritanya ya klise spti temen2 mo dikirim hadiah,, jd hari ini saya tunggu dihub tuh yg mo minta duit,,, eehhh bener ad cm ga saya angkat krna ga kenal, si bule trus ng WA katanya what's going on... Krna saya ga pernah bls lg WA dr stlh dikirim paket... Tau2 ad WA dr no lain pdhl yg tau no WA cm si bule aj,, ko as WA lg yg ngaku dr mana lah ujung2nya minta duit bt nebus tuh paket,, saya kirim balas aj potongan2 cerita ttg penipuan,, eehhh tiba2 dblokir... Trus saya pun mbalas WA nya dgn potongan cerita2 itu,, dibalas dgn stupid ugly yg sblmnya honey, bunny, baby... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,, intinya qt jgn cepet percaya n klo bt meyakinkan qt searching dlu ke mbah google...

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Mr. Pedro Quezada, pinjaman pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi semua pihak yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% untuk perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (pedroquezada404@gmail.com)

    BalasHapus
  43. Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316.

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  44. saya baru saja mengalami, kenalan dengan cowok bule puntya anak satu, kita sharing gitu. tiba2 dia mau ngasih saya baju dan dia tanya apa yang kamu ingin kan selain baju terus saya bilang kenapa kamu mau memberi saya hadiah seperti ini dan dia menjawab karena kita teman, dan dia tanya lagi apa yang saya ingin kan lagi dari dia, dan saya jawab tidak ada. dan dia memaksa dan saya bilang aja saya mau kamera dan dia menanya kamu suka iphone, terus saya jawab iya. dan dia bilang dia akan mengirim kan semua barang2 yang saya maukan dan dalam hati saya apakah benar dan atau tidak, terus saya bilang daripada kirim hadiah kesini lebih bagus transfer duit aja kesni dan dia bilang tidak bisa karena nnati ada dugaan isis terus saya jawab ok. dan keseokan hari mnya dia meminta alamat saya dan nama full saya dan no hp. dan saya bilang ga usah karena nnti saya kena cukai yang lebih mahal. tapi dia tetap memaksa untuk memberi hadiah itu. dan saya kasih ja alamat saya karena pasti nya dia tidak serius dan menipu. dan tiba saya bilang seperti ini sebelum kamu mengirim barang2 itu kesini saya ingin lihat gambar nya dan dia mengirimkan gambar per item dan gambar dua buah koper. dan saya bilang ini terlampau banyak dan pasti nya saya akan membayar cukai yang sangat banyak dan dia bilang kamu tidak akan membayar dengan banyak. dan sekarang barang nya syudah dikirim, saya sampai sekarang takut kena masalah dengan pemberian dia ini. gimana cara mengantisipasi saat saya dapat telfon dari org2 yang mengaku dari kantor bea cukai nnti? saya mohon bantuan nya. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga perlu takut... mereka yg penipu mereka yg mestinya takut bakalan kelacak.

      Hapus
  45. Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahaannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali, pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp150.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat Rossastanleyloancompany @ gmail.com, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya annisaberkarya@gmail.com atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

    BalasHapus
  46. Selamat Hari Sir / Madam:

    Mendapatkan pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar Bagi klien
    yang memiliki kebutuhan finansial Masalah kredit dan agunan adalah
    sesuatu yang selalu dikhawatirkan klien saat mencari pinjaman
    dari pemberi pinjaman yang sah. Tapi West Lake Finance Services telah berhasil
    perbedaan itu dalam industri pinjaman. Kita bisa mengatur pinjaman
    dari kisaran $ 1,000.00 sampai $ 1,000,000.000

    Layanan kami meliputi:
    Konsolidasi hutang
    Hipotek kedua
    Pinjaman Bisnis
    Pinjaman pribadi
    Pinjaman Internasional
    Pinjaman real estat
    Pinjaman investasi

    Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, Jaminan 100%. Semua harus
    lakukan adalah beritahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan membuat Anda
    mimpi yang menjadi kenyataan. West Lake Finance Services. kata YA saat bank anda bilang NO.
    Terakhir, kami mendanai perusahaan pinjaman berskala kecil, perantara, berskala kecil
    lembaga keuangan karena kita memiliki modal tak terbatas. Untuk selanjutnya
    rincian untuk pergi tentang pengadaan pinjaman hubungi kami, Mohon tanggapan
    segera ke email ini di: westlakefinance@usa.com atau Anda bisa menambahkannya ke whatsapp +19495231457
    Terima kasih

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum wr wb

    Nama saya Nurul Bin Azlan dari kota bogor di indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman di blog agar senang membaca pengalaman saya untuk sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, orang menganggur, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap perusahaan pinjaman palsu tersebut.
    Beberapa bulan yang lalu saya merasa tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman di romania. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal yang disebut ibu. Sasha, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa agunan dengan tingkat bunga 2%.

    Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.
    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, agar orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, mohon hubungi ibu Sasha dengan email sungguhan: sashamichelglobalfinance@gmail.com

     dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya, dia adalah ibu yang baik hati dan dia benar-benar memberikan pinjaman kepada saya.

    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: nurulazlan002@gmail.com

     dan teman saya Mega Wati yang mengenalkan dan bercerita tentang ibu perusahaan Sasha, dia juga mendapat pinjaman baru dari ibu Sasha, Anda juga bisa menghubungi Mega Wati via email: megawatii1988@gmail.com

    tolong bijak dan tetap memberkati!

    BalasHapus
  48. HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR
    DARI-rossastanleyloancompany

    Apakah Anda membutuhkan kredit yang mendesak?

    * Sangat Cepat dan Transfer Instan ke rekening bank anda
    Bayar kembali bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman Anda di bank Anda
    akun bank
    * Suku bunga rendah 2%
    * Long term payback (1-30) Long
    * Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
    *. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
    Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 48Hours setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
    Dari kru Di perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang menyediakan fasilitas pinjaman mudah untuk tulus, serius, korporat, legal dan publik dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke koleksi uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besarnya, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda.

    Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan track record layanan yang memberikan kebebasan finansial kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa.
    Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang meminta untuk mendirikan bisnis Anda, belilah rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami via,

    E-mail Resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Instagram resmi: Rossamikefavor
    Twitter resmi: Rossastanlyloan
    Official Facebook: rossa stanley favor
    CSN: +12133153118
    untuk respon cepat dan cepat.
    Silahkan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:

    2) Negara:

    3) Alamat:

    4) Jenis Kelamin:

    5) Status Perkawinan:

    6) Pekerjaan:

    7) Nomor Telepon:

    8) posisi saat bekerja:

    9) Penghasilan Bulanan:

    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

    11) Durasi Pinjaman:

    12) nama facebook:

    13) nomor Whatsapp:

    14) Agama:

    15) Tanggal lahir:

    SALAM,
    Mrs.Rossa Stanley Favor
    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  49. Ngeri juga ya padahal saya baru dapet pesan fb dari seorang wanita inggris yg di tinggal ,mati olh suaminya dan ingin mewariskan uangnya kpd saya untuk amal.setelah saya baca blog ini saya jd sadar bahwa sy sedang akan di kerjai.thanx buat sharenya

    BalasHapus
  50. saya pun mengalami peristiwa. awalnya ada yg add minta pertemanan di fb namanya valentinus valen smith asal ireland dublin UK. singkat cerita beliau meminta no WA saya sehingga kita lanjut ngobrol via WA. para penjahat ini mencari kelemahan kita apalagi kalo wanita yg kadang2 mikir gak pake logika. siapa yg tidak bersimpati, lihat bule ganteng punya karier bagus(ngakunya di rektur di bag PLC), bersih, klimis, setia lgi (si bule cerita kalo dia ditinggal mati bini nya 4 thn yg lalu dan blum nikah lagi). si bule cerita kalo dia sekarng cuma berdua dg anak perempuannya yg berumur 6 thn dan bilang bahwa anaknya tersebut satu2nya yg dia punyai didunia ini dan berandai andai alangkah bahagianya si bule kalo saya bisa tinggal berdekatan dg beliau. si bule mengatakan anak perempuannya sangat menyukai saya setelah si bule memperlihatkan foto saya kpd anaknya. singkat cerita suatu hari si bule bilang bahwa dia sdg shoping bersama anaknya dan membelikan saya hadiah. saya lngsung menolak karna sy tdk mengharapkan apa2dr pertemanan ini tapi si bule maksa minta alamat rumah saya. dg terpaksa sy berikan dg syarat si bule jg hrs memberikan alamat rumahnya. disinilah awal dr drama ini. keesokan harinya sy mendapat telepon dr pihak delta courier delevery bahwa sy mendptkn paket dr mr. valentinus valen smith dan utk bisa datang segere ke indonesia saya diharuskan membayar uang 9 juta rupiah yg ditransef ke bri atas nama willy vans roy silitonga dg no rek 334201033118530.. akhirnya sy transfer ke rek tsn. keesokan harinya sy mendapat telepon dari delta courier delevery yg mengatakan paket telah tiba di batam tapi blum bisa dikirimkan karna setelah diperiksa paket tersebut terdapat uang 35.000 pounsterling dan uang tdk bisa dikirimkan bersamaan dg barang. unt pengiriman uang tsb harus ada pembuatan dokumen tersendiri dan dikenakan biaya 28 jt rupiah dan sy pun mentransfer ke no rek yg sama di atas. blum cukup sampai disitu..pihak delta yg ingin mengirimkan uang ke saya mengatakan bahwa uabg tsb blum bisa dikirimkan karna tdk bisa dikirim dlm bentuk pounsterling dan hrs dirubah dlm bentuk rupiah unt itu dikenakan biaya lg sebesar 39 juta rupiah dan minta dikiimkan ke no rek diatas. waduh..sy sdh mumet sekali..sdh gak pegang uang lg...ada jg uang suami. sementara si bule terus membujuk saya agar sy mentransfer uang tsb, sy bilng sy gk punya uang lg. si bule membujuk spy sy pinjam uang dg teman sy. dan sy tetap gak mau.akhirnya sy lapor ke call center BRI dan rek atas nama willy vans roy silitonga dibekukan. sampai saat ini barang2berharga yg katanya perhiasan, tas mewah, jam tangan, parfum, lipstik, gelang emas, coklat dan teddy bear gak kunjung tiba karna mmg barang tsb gak ada. sementara uang sdh ludes...yg lebih nyesek sy harus menyimpan ini sendiri karna suami dan anak2 gak tau. stress sampe berat badan sy turun karna mikirin ini apalg yg sy pake itu uang tabungan unt anak saya. saya berharap kepolisian lebih serius menangani masalah ini karna sy yakin sdh banyak wanita2di luar sana yg mengalami ini tapi gk berani lapor. dan jangan sekali2 menerima pertemana dr org yg gak kita kenal..apa lg dr bule2. semoga pengalaman ini mjd pelajaran bagi org lain terutama wanita yg jd sasaran utamanya karna wanita lebih mudah di perdaya.

    BalasHapus
  51. saya pun mengalami peristiwa. awalnya ada yg add minta pertemanan di fb namanya valentinus valen smith asal ireland dublin UK. singkat cerita beliau meminta no WA saya sehingga kita lanjut ngobrol via WA. para penjahat ini mencari kelemahan kita apalagi kalo wanita yg kadang2 mikir gak pake logika. siapa yg tidak bersimpati, lihat bule ganteng punya karier bagus(ngakunya di rektur di bag PLC), bersih, klimis, setia lgi (si bule cerita kalo dia ditinggal mati bini nya 4 thn yg lalu dan blum nikah lagi). si bule cerita kalo dia sekarng cuma berdua dg anak perempuannya yg berumur 6 thn dan bilang bahwa anaknya tersebut satu2nya yg dia punyai didunia ini dan berandai andai alangkah bahagianya si bule kalo saya bisa tinggal berdekatan dg beliau. si bule mengatakan anak perempuannya sangat menyukai saya setelah si bule memperlihatkan foto saya kpd anaknya. singkat cerita suatu hari si bule bilang bahwa dia sdg shoping bersama anaknya dan membelikan saya hadiah. saya lngsung menolak karna sy tdk mengharapkan apa2dr pertemanan ini tapi si bule maksa minta alamat rumah saya. dg terpaksa sy berikan dg syarat si bule jg hrs memberikan alamat rumahnya. disinilah awal dr drama ini. keesokan harinya sy mendapat telepon dr pihak delta courier delevery bahwa sy mendptkn paket dr mr. valentinus valen smith dan utk bisa datang segere ke indonesia saya diharuskan membayar uang 9 juta rupiah yg ditransef ke bri atas nama willy vans roy silitonga dg no rek 334201033118530.. akhirnya sy transfer ke rek tsn. keesokan harinya sy mendapat telepon dari delta courier delevery yg mengatakan paket telah tiba di batam tapi blum bisa dikirimkan karna setelah diperiksa paket tersebut terdapat uang 35.000 pounsterling dan uang tdk bisa dikirimkan bersamaan dg barang. unt pengiriman uang tsb harus ada pembuatan dokumen tersendiri dan dikenakan biaya 28 jt rupiah dan sy pun mentransfer ke no rek yg sama di atas. blum cukup sampai disitu..pihak delta yg ingin mengirimkan uang ke saya mengatakan bahwa uabg tsb blum bisa dikirimkan karna tdk bisa dikirim dlm bentuk pounsterling dan hrs dirubah dlm bentuk rupiah unt itu dikenakan biaya lg sebesar 39 juta rupiah dan minta dikiimkan ke no rek diatas. waduh..sy sdh mumet sekali..sdh gak pegang uang lg...ada jg uang suami. sementara si bule terus membujuk saya agar sy mentransfer uang tsb, sy bilng sy gk punya uang lg. si bule membujuk spy sy pinjam uang dg teman sy. dan sy tetap gak mau.akhirnya sy lapor ke call center BRI dan rek atas nama willy vans roy silitonga dibekukan. sampai saat ini barang2berharga yg katanya perhiasan, tas mewah, jam tangan, parfum, lipstik, gelang emas, coklat dan teddy bear gak kunjung tiba karna mmg barang tsb gak ada. sementara uang sdh ludes...yg lebih nyesek sy harus menyimpan ini sendiri karna suami dan anak2 gak tau. stress sampe berat badan sy turun karna mikirin ini apalg yg sy pake itu uang tabungan unt anak saya. saya berharap kepolisian lebih serius menangani masalah ini karna sy yakin sdh banyak wanita2di luar sana yg mengalami ini tapi gk berani lapor. dan jangan sekali2 menerima pertemana dr org yg gak kita kenal..apa lg dr bule2. semoga pengalaman ini mjd pelajaran bagi org lain terutama wanita yg jd sasaran utamanya karna wanita lebih mudah di perdaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba kira2 paketna berat berapa yah.. Saya may dikirim beratnya 30kg. Padahal yg di janjikan cuma sepatu Dan baju. Moso ampe 30kgm

      Hapus
    2. Saya hari ini baru kena 8 juta,perkenalan dengan criss william dari new jersey,saya transfer ke rekening nita yunita 8juta buat tembus pajak...

      Hapus
  52. Saya juga pengalaman seperti ini,sekitar 3minggu lalu ada bule dengan nama instagram willsonedge6 follow d ig trus dm. Intinya dia mau temenan sama orang asia,dia ngakunya org manchester UK dan bekerja sbg pilot di british airways dan foto yg digunakan di ig emang pilot. Seminggu stlh kenalan katanya dia harus ke dubai utk ikut interview tawaran kerja sbg instruktur pilot.jadwalx emang terstruktur sekali semenjak berangkat dari manchester sampe k dubai,pas d dubai seharian dia ngakunya mau interview dan malamnya dia bilang kl dia lulus interview dan bahagianya dia lulus dia beliin hadiah pertemanan dan akan dikirim sore itu jg. Awalx memang sudah curiga tp kl dipikir2 meyakinkan jg ni bule,tp curiga bertambah ketika minta dikirimin foto dari dubai eh dia ngirim foto pantai tp kayak bukan didubai trus ketika diminta foto dgn latar burj al arab dia ngelak katanya dia bukan muslim, nah lo... Terakhir dia nyuruh tracking terus paketnya dan akhirnya saya dihubungi oleh jasa penitipan barang International Delivery Service (IDS) yg udah capek2 googling ga ketemu2 jg nih perusahaan. Intinya mrk minta saya trf uang sebesar 25jt,langsung deh saya bilang anda salah kl mau nipu saya dan bulenya marah2 sampai blokir saya di ig. Setelah saya search ternyata dia cuma nyomot foto seorang pilot di ig utk melancarkan aksinya. Hati2 dengan akun instagram willsonedge6 dan bakkar09 krn yg saya tau akun itu sudah punya banyak followers.

    BalasHapus
  53. Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk CREDIT UNION DAYA LESTARI tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama CREDIT UNION DAYA LESTARI adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
    > Tagihan Rumah Sakit
    > Renovasi Rumah
    > Pembesaran Bisnis
    > Refinancing Ekstensi Pertanian
    > Penambangan Emas
    > Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
      Semua ini dan banyak lagi
    Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
              {WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
              BBM INVITES: {D8980E0B} {4424A}

    BalasHapus
  54. Cuma saran aja... Kalau dapet no si scammer ini, cek aja kode wilayahnya. Jika dia bener dari USA pasti nomernya +1 diikuti kode wilayah

    BalasHapus
  55. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO CREDIT UNION DAYA LESTARI, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: CREDIT UNION DAYA LESTARI (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  56. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus



  57. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  58. Sekarang saya sedang mengalami hal itu dan alhamdullilah Allah masih sayang kepada saya karena saya dari kemarin browsing tentang hal ini dan saya menemukan nya ternyata banyak sekali yg tertipu , dan cerita nya pun hampir sama . Sama yang sekarang lagi di jalani oleh saya lol . Tetapi mereka pinter nya mengirimkan No tracking biar Kita percaya dan di kasih cargo http://www.pretorianservice.com/ pas di check No tracking itu ada dan pengiriman nya dari China yang kirim seorang tentara juga lol , alhamdullilah tapi sekarang belum ada yang call juga sudah 2 hari jalan , saya lagi tunggu yang call soal nya penasara juga ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus gimana kelanjutan ceritanya mas...benar benar penipuan ya

      Hapus
  59. Wow,,, ok thanks buat postingannya,,aq lagi ngalami juga nih,,,kejadiannya sama persis,, bahkan bsok aq udah mau transfer uangnya,,tpi sya rasa ragu dan coba untuk buka2 disitus ini,,trnyata Tuhan masih baik dgn saya...hampir saja,,trimakasih ya

    BalasHapus
  60. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  61. Kalo bisa kita share kan juga foto2 bule yang penipu ini, biar orang lain ga kena tipu juga.. Biar nyahok tu si bule

    BalasHapus
  62. tepat hri ini sya hmpir kena tipu 12 jt.. bule nma fb RIchard dri uk . Prkenalan di awali dari fb brlanjut ke wa .baru sekitar 2 mngguan kenal..dy blang jatuh cinta sma sya.. kata"nya manis bgt bkin wanita melayang layang.. smpe saya ngga doyan makan ngga bsa tdur. Kmrin dy bilng udah ngrimin paket lewT ecolinkglobecourier , krim berupa perhiasan laptop iphone x handbags dan ada makann juga.. hri ini katanya paketnya dtg (loh kx cpt bgt yah 1hri doank????)tp trtahan di malaysia.. dan dia ngirimin email si kurir itu sruh nanyain brgnya kapn di anatr ke singapur.. dia smpe mhon" sruh bayar charge nya.. dstu saya mulai curiga sya tanya tmn" yg di singapur jg ..alhamdulillah msh ada tmn yang mau mengingatkan.. dan allah msh mlindungi sya .. lgsg sya block nomer wa si bule.. pengirmannya atas nama DAVID PATRICK

    BalasHapus
  63. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  64. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  65. Hati2 penipuan semacam ini marak lagi..... aku juga hampir kena. Jujur aja rayuan gombal yang di lancarkan mematikan, jangan sampai terkecoh. Sepertiny mereka ada komplotan yang satu akan meminta nomer wa anda, lalu yang lagi satu akan meminta email anda. Ada baiknya anda memproteksi diri anda lebih dini untuk menjalin hubungan di dunia maya misalnya dengan menggunakan email baru jangan email yg aktif yg biasa anda gunakan. Aku pernah kena juga tuh sama tentara UK tugas di afganistan sama yang si mau ngirim perhiasan sama emas, jangan terlena sama yg begituan jaman sekarang mana ada sih yg gratisan. Sama orang yang kenal lama aja kalian mau minjam uang juga mikir2 dulu kali....beware of cybercrime yah

    BalasHapus
  66. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  67. aduh saya punya teman dari London dia kirm paket dll. dan courier t dari London e-mail saya katanya barang tsb di Kantor Indonesia, padahal saya kasih alamat kirim ke taiwan ini malah di Kantor Indonesia ,kaga tahu di mana,yg jelas klw pengriman nya pingin lanjut ke taiwan saya harus bayar uang 61,200 TWD ,sekitar 30 juta ,, Dan s3dangkan teman saya ini sms terus tanyain itu barang y bagai mana, ,yang saya takut kan takut tipu doank ,makanya saya msh ambil tindakan untuk meneransfer uang y!r

    BalasHapus
  68. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  69. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  70. ya Allah ini terjadi pada diri saya saat ini,awalnya dia kenal lewat fb,di profilnya dia seperti seorang santri dan mengaku muslim,kata katanya juga sopan alimnya minta ampun,kalau sms dia sering disaat saat waktu shalat,pasti dia bilang dalam perjalanan ke masjid dan juga sering memperingatkan saya agar shalat walaupun saya juga shalat hati saya jadi tambah terenyuh apalagi saat dia mengatakan jatuh cinta sama saya,dan sudah 1 minggu kami saling kenal dia mengaku bernam Abdul kareem pekerjaanya kontraktor tinggal di paris dan dia juga mengatakan saya suruh mencarikan rumah seharga $70.000 / 1 milyar 50 juta saya sangat percaya karena kata katanya romantis dan sering bilang jangan sakiti saya saya mau kirim uang untuk beli rumah di indonesia,karena saat ini saya sedang ada masalah dengan suami hati saya jadi mudah percaya rayuanya,dia minta saya kirimi no WA,setelah saya kirim kami ngobrol lewat WA dan fbnya di blokir,dia bilang akan segera ke indonesia setelah kontrak saya habis dan akan menempati rumah yang saya beli pakai uang dia katanya,setelah kami ngobrol lewat WA lagi dia menanyakan kepada saya warna yang kamu sukai,lalu dia mengirim lewat foto kain ,jam,tas,sepatu,semua akan aku hadiahkan untuk kamu karena rasa cintaku katanya,saya suruh kirim alamat saya,setelah itu dia bilang saya sedang mempersiapkan barang yang mau saya kirim untuk hadiah kamu,saya beri alamat lengkap saya,nah di tengah malam dia bilang barang sudah saya kirim,dan di dalam tas ada uangnya,kemudian saya di kirimi lewat WA buktinya,saya kaget setelah dia bilang biaya kurirnya nanti kamu yang bayar $600,katanya dalam dua hari paket sampai..apa ini penipuan yang saya curiga mau kirim uang 1Milyar tapi cuma uang 10 juta saya yg harus bayar ,saya jadi was was apa nanti kiriman sampai dan saya harus bayar? dan cuma tas baju ko biayanya sampai segitu...terus saya bilang di cancel saja saya gak mau hadiah ,gaimana saya sudah kasih alamat.terus saya harus bagaimana,mohon penjelasanya

    BalasHapus
  71. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  72. Semoga ini bisa menjadi pelajaran juga buat semuanya,
    Ternyata banyak sekali kisah penipuan dengan modus si bule membuat korban jatuh cinta, dan untuk membuktikan keseriusannya si bule kirim paket barang mewah dan uang..
    Saat ini 22/11/2018 kejadian itu sedang terjadi pada saya, si bule bernama Allan Jhonson asal Sunderland Inggris, kita komunikasi lewat email, karna kita di pertemukan dari Situs Perjodohan Twoo, dari tanggal 09/11/2018 kami saling bertukar email, dan singkat cerita si bule cinta dan ingin menikahi saya, dy membuktikan kata2nya dengan mengirimi saya paket berisi:
    1. Pakaian Musim Panas
    2. Laptop Apple
    3. Iphone 7+
    4. 1 Set Perhiasan inggris
    5. Jam Rolex
    6. 3 tas tangan wanita
    7. 3 parfum versace
    8. 1 amplop berisi uang 25.000 GBP (kurang lebih 460juta)

    dan semalam saya sudah dikasih resi untuk paket tersebut, karna saya takut saya coba cek tentang paket dari luar negeri, ternyata banyak penipuan serupa yang sudah terjadi, karna sy tau ini penipuan, apa yang harus saya lakukan?
    adakah pendapat yang bisa membuat saya tenang?

    BalasHapus
  73. Hahahaha... Saya baru saja mengalami penipupe seperti ini, si bule mengirimkan barang kepada karena dia menang tender, trus pihak bea cukai menghubungi saya minta uang 25jt untuk biaya barang karena overweight,, jika saya tidak membayar dalam 2 jam, mereka akan datangkan menangkap saya,, trus saya jawab aja, ayo kita berurusan langsung dengan pihak berwajib,, senang bertemu denganmu,, habis itu gak di blas nya lagi.

    BalasHapus
  74. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  75. Sedih rasanya ..saya juga baru mengalami kena tipu org seorang yg saya kenal di fb bernama andy kerr singkat cerita dia bercerita dia duda anak 2 ,dan dia mengirimi saya barang barang mewah & uang .setelah 3 hari pengiriman sesorang menepon saya dengan no indosat mengaku dr courir rolexcourier yg berada di nali bahwa barang yg mr andy kirim telah sampai trus di kenakan biaya kirim senilai 8 jt rupiah..tanpa berfikir panjang say mentransfernya ke rek org courirnya dengan no rek 0376722756@ Budi ferianto bank bni..selang 1 jam saya transfer pihak courier menghubungi saya bahwa di paketan yg mr andy kirim ada uangnya .itu harus di buatkan sertifikat money loundry akhirnya saya debat debat dengan andy eentah kenapa yg awalnya harus buat serrifikat seharga 28 jt menjadi turun 10 jt trus turun lagi 2 jt..saya mulai curiga akhirnya saya tidak membayarnya..ketika saya coba menghubungi pihak courirnya itu sudah tidak aktif lagi .no courier tersebut 085892517852..saya hanya sekadar share supaya kalian tidak bernasib sama seperti saya

    BalasHapus
  76. Haha.. saya juga baru saja mengalaminya.. 1 Minggu yang lalu saya baru berkenalan dengan seorang laki laki dari China lewat Ig dan dia bekerja sebagai pilot di miami florida tetapi 2hari yang lalu dia bilang ke saya akan mengirimkan sebuah paket yang dimana isinya itu kejutan seperti benda2 berharga.. tetapi sbaru td siang memberitahu saya bawa paket yg dia kirim ditahan oleh petugas beacukai Malaysia karena didalamnya ada barang2 berharga dan sejumlah uang $..dan sayapun harus membayar uang sejumlah 3.000 Ringgit Malaysia setara dengan 12jt dan disitu pun saya mulai curiga dan bertanya kepada dia kenapa saya harus membayar uang tersebut dan diapun menjawabnya kalau saya tidak mengirimkan uangnya paket tersebut tidak bisa keluar dari beacukai Malaysia.. tetapi setelah saya bilang saya tidak mempunyai uang untuk membayarnya dan diwaktu itu juga dia memaksa supaya saya meminjam uang kepada teman saya agar saya dapat membayar uang tersebut ke beacukai Malaysia.. sayapun tetap bilang ke dia kalau saya tidak akan membayar uang tersebut dan disitu juga dia menghilang dan tidak ada kabar lagi..

    BalasHapus
  77. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  78. Saya juga mengalaminya...dan dimintai uang 7 juta...Alhamdulillah saya sudah baca halaman ini...langsung saya blokir semuanya....hati hati ya guys

    BalasHapus
  79. saya juga baru mengalami kejadian yang sama
    seorang cowok bernama "Chen Eric" mengaku asal London dengan papa asal Hongkong dan mama asal London, berkenalan dengan saya melalui messenger Facebook sejak 9 desember yang lalu kemudian mulai beralih chatting di Whatsapp dengan alasan jarang menggunakan account Facebook. emang sih bener nomor whatsapp ny berawal dengan kode +44 dan saya juga uda googling kode tersebut emang kode negara United Kingdom (UK). bule ini berawal berkenalan dengan menyebutkan bahwa ia bekerja sebagain marine engineer. dia selalu memuji" saya dengan penuh gombalan tp saya tidak terlalu tergiur dengan kata" ny, saya hanya tetap merespect pujian ny. tiap hari bule ini pasti ada chattingan dengan saya disaat dia online dan selalu memberi semangat disaat saya sedang bekerja. ternyata pada tanggal 18 desember (semalam), dia menceritakan bahwa dia bersama mama ny pergi shopping dan dia ada membelikan saya "small gift" kemudian bule tersebut meminta alamat lengkap, nama dan no hp untuk dikirimkan melalui kurir. besok pagi ny bule itu bilang kalau isi kado tersebut berupa kalung, handbag, iphone, jam rolex, sepatu dan duit yang uda dimasukin ke dalam amplop coklat sebesar USD 20.000. saya ada meminta no resi atas pengiriman paket tersebut tp bule itu malah mengalihkan topik dengan memberitahukan bahwa dia akan keluar kota karna ada meeting sampe sore. jadi untuk saat ini saya sedang menunggu tindak lanjut dari bule tersebut apakah paket tersebut bener dikirim atau tidak dan apakah terjadi kasus yang sama dengan yang tertulis di blog ini bahwa akan ditagih uang dengan nominal gede atas bea cukai pengiriman paket tersebut.
    thanks !

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata pada pagi hari seseorang yang bernama "Mike" mengaku sebagai pihak bea cukai yang memakai nomor indonesia meminta saya untuk membayar charge paket tersebut karna overweight sebesar 20 juta rupiah dan diminta untuk membayar cash ataupun melalui transfer. kemudian bule tsb mulai missed called saya 2x dan chatting saya untuk pergi membayar charge tersebut agar paket bisa diantar ke alamat saya. untung saja saya uda mulai curiga selama chattingan yang sengaja dialihkan topik oleh bule itu jadi dia tidak berhasil menipu saya. saya pun block and report no whatsapp "Chen Eric" dan "Mike" kemudian saya share postingan kasus penipuan ini agar tidak ada temen maupun keluarga saya yang menjadi korban dengan kasus yang sama.

      Hapus
    2. Mba bisa wa saya... Kita bisaa sailing berrukar informasi. Saya juga akan dikirim packet. Estimasi penerimaan tgll 26. Doi mengaku bernama Paul Wong. Duda anak 1, mamanya org London. Bapaknya org chines Malaysia.

      Hapus
    3. Kalau saya mike david duda anak 1

      Hapus
  80. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  81. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang Franca Smith Loan Company di salah satu blog saya menghubungi franca smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  82. Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk CREDIT UNION DAYA LESTARI tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama CREDIT UNION DAYA LESTARI adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
    ✓ Tagihan Rumah Sakit
    ✓ Renovasi Rumah
    ✓ Pembesaran Bisnis
    ✓ Refinancing Ekstensi Pertanian
    ✓ Penambangan Emas
    ✓ Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
      Semua ini dan banyak lagi
    ➡{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
       ➡ {WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
       ➡  BBM INVITES: {D8980E0B} {4424A}

    BalasHapus
  83. Alhamdulillah saya hampir aja kena peragkapnya.. untung saya ngga nurutin... masa bayar bea cukai je perorangan?lagi pula ngga masuk diakal kenal baru beberapa hari udah mau ngasih ini itu... dn anehnya katanya dia jga ngirim uang klo ditukar 350jutaan... dia pikir saya mudah di begoin kali... saya aja dapat kiriman dari jpn cuma bayar 350 rb buat biaya bea cukai... ini sampe 7 juta... hahahaha jebakan betmen.. masa kadal mau di buayain ... wkwkwk..

    BalasHapus
  84. Ya Allah saya telat sekali baca artikel ini...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญmudah2an bos saya gak kena tipu 10jt...tp kenapa cerita y sama seperti itu...tinggal tunggu 2 hari lagi...kira2 paketan barang dan duit y itu smpe atau engga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku aja baru kena tipu kemarin mbak. Tapi Alhamdulillah aku gak transfer soalnya aku gak ada uang, trus temen2ku jg pada bilang kalo itu cuma penipuan semata.

      Hapus
  85. Saya baru saja mengalami masalah seperti ini . Bule ini bernama Blair mark
    Dia mengimingi2 saya dengan Uang dollar amerika 8jt dollar . Untuk dismpankan untuk dia 5Jt dolar , 2Jt dolar untuk sedekah dan 1jt dolar untuk saya sebagai ucapan terimakasih katanya . Tentulah saya tergiur dengan uang 14milyar untuk saya pribadi . Setelah beberapa hari proses dengan bashashabashima-couriers.com sampai tanggal 21 jan 2019 box yg berisi uang itu datang ke indonesia di denpasar katanya . Kemudian saya disuruh mengirim uang 15jt sebagai biaya pajak . Tapi saya bilang saya gak punya uang segitu . saya di paksa nya untuk mencari uang agar prosesnya lancar . Nah mulai disitu saya Curiga bahwa ini penipuan . kemudian saya membuka di halaman ini . ternyata banyak kasus yang sama bule yg mengaku sebagai militer kabul afghanistan . yg membuat saya heran juga dia tidak mau di ajak video call . Setelah saya beri keputusan bahwa saya tidak bisa transfer uang 15Jt tsb dia langsung memblokir WA dan fb saya . Jadi teman2 harus waspada ya . jangan sampai tergiur dengan hal2 yang tidak mungkin kita miliki . Orang2 luar mah emang kaya gitu . Dia memang pintar dalam menipu tapi kita Harus bijak dalam menyikapi nya . Okay

    BalasHapus
  86. Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau Apakah Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai Skala Kecil dan bisnis menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya ?. Pelamar yang tertarik harus Menghubungi kami melalui email: BBM INVITE: {D8980E0B}
    Hanya WhatsApp: {33753893351}
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

        Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah membantu Anda mendapatkan layanan yang layak Anda dapatkan, Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban pengeluaran bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui email: BBM INVITE: {D8980E0B} Hanya WhatsApp :: {33753893351}
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  87. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  88. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  89. Saya Widya Tarmuji, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan beberapa dari kata-kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi, Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman curang di internet, tetapi mereka sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban 6 kreditor pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya, kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang kredibel, TRACYMORGANLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman Rp. 800.000.000 dari TRACYMORGANLOANFIRM dengan tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi MRS melalui email: (TRACYMORGANLOANFIRM@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (widyatarmuji@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Tn. Tonimark, email: (Tonimark28@gmail.com). Apa yang saya lakukan adalah memastikan bahwa saya tidak pernah dipenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sebagaimana disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik Tuhan melalui TRACYMORGANLOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  90. Saya tgl 29januari 2019 baru mengalami kejadian di kirim barang dari london dan di kenai biaya cukay sebesar 7 juta, dan saya d paksa meminjam duit ke bank untuk membayar dan mengikuti prosedur pengiriman barang...karena saya tidak ada uang saya di maki maki dan dimarahi karena sudah menyianyiakan paket si bule. Awalnya saya sudah takut dan susah percaya sama si bule. Tp saya cek d google tentang biaya cukay akhirnya saya asa jumpa cerita yang sama dengan saya dikirimi barang dari london dan barang jya sama persis yang saya terima. Akhirnya saya scrisood dan kirim ke si bule.dan si bule langsung memaki saya dan saya langsung d blok si bule. Padahal saya cuma kirim gambar scrinsood korban yang saya baca d google

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok smaa sih saya dapat kiriman dari london atas. Na mike david dia ngakunya duda anak satu tapi saya hatus bayar biaya oajak bea cukai 7 juta saya bilanh saaya ga ada uang eh dia malah marah marah

      Hapus
  91. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  92. Sma sih dg yg aku alamin baru2 ini .. sdh berjalan 3 mingguan kenal tuh bule yg ngakunya dari italy, namanya james ruben. Masa baru kenal sdh bilang love, rayuan2 yg terlalu lebay sih menurutku. Tapi disini selalu sama modusnya.. dia ngakunya 4 thn ditinggal istrinya yg meninggal karena melahirkan. So dia ngakunya duda anak 1. Kirim2 pict sama anaknya. Dan puncaknya dia ngotot aku diminta untuk menerima packet yg dia kirimkan. Dr awal sdh curiga bin gak percaya .. ya tdk aku kasih alamat. Takut yg dikirim narkoba .. ntar aku yg kena batunya. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ sempat juga kesengsem karena pas dia vc .. wajahnya sama dg yg di pict. Tapi aneh nya logat bhsa inggrisnya itu ala pakistan2 gituh.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Tpi setelah baca nih blog dan browsing no telp dia baru ketahuan kalau dia bukan dari italy.. tapi ghana kode area telp +233... , pagi ini seperti biasa dia chat dg segala rayuan mautnya.. langsung aku jawab.. are you from ghana ? Why you lie to me ?? ... hbs itu dia gak bls chat aku dan langsung blok wa aku. Ternyata dia sdh paham kalau aku sdh gak bisa dijadikan mangsa penipuannya.. dia langsung lari terbirit2... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
    Be carefull yg kenalan ma bule ganteng.. ternyata ganteng2 tpi srigala .. ๐Ÿ˜
    Gak mau kan kena mangsa srigala berbulu domba. Pengalaman aja buat teman2... hati hati saja.. cek dan kroscek.. karena bnyk modus2 penipuan lewat dumay skrg ini. Terimakasih sdh ngebaca pengalamanku..

    BalasHapus
  93. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  94. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  95. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  96. Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Keuangan Komersial dan Pengembangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Kembali Rumah dengan suku bunga rendah per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    Hanya WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
    Tel .... (+ 44) 7480 729811
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  97. Saya juga mengalami hal yang sama kenalan sama bule di LA nama nya Liberty Lee umur 35 kerjaan drillinh engineer di kapal ,saya di iming2in barang2 seperti iphone, laptop dan perhiasan ,berserta uang 20.000USD siapa yang gak tergiur? Namun nih bule bilang bahwa saya harus harus bayar 1.000usd ke kurir pengirimannya. Dari situ saya langsung curiga dan saya bilang ke bule itu kalau saya gak bisa bayar.. keesokan hari nya saya dapat telepon dari agen pengiriman katanya saya harus bayar 15juta. Saya bilang aja gak bisa ini nama nya penipuan. Saya tanya nama perusahaan agen itu apa tapi ada aja basa basi nya ..so guys ,tolong hati2 ya terutama yang cewe jangan mau ketipu kalau dia manja2in lu bilang dia suka cinta dan mau hidup sama lu,dan bakal kirimin lu hadiah. plis jangan percaya guys itu adalah modus penipuan

    BalasHapus
  98. Saya juga barusan ngalaminnya. Dia bule UK kenalnya lewat meeff. Namanya Eric Johnson. Kita chatingan trs dia minta no.wa. Gw kasih aj tanpa mikir yg aneh. Krn dr chatnya dia sopan.
    Dia ngaku bpk udh meninggal dan diwarisin prusahaannya. Setelah chat bbrapa hari dia bilang klo cinta bnged sm gw yakin 100% gw cwek yg dia cari Dan pengen ngajak nikah.

    Dan dia bilang bakal ada business trip ke Venezuela 3 minggu dr sana lsg ke indo. Tp dia bakal shopping dulu beliin gift buat gw dan dikirim ke gw.
    And Then dia fotoin smuanya barang2nya jam rolex tas perhiasan duit 8.000 pounds buat nebus trs sisanya bt booking hotel pas dia ke indo dan dokumen kontrak kerja dia yg nilainya jutaan pounds. Juga dg bukti kirimnya yg bakal nyampe besoknya du indo.

    Kaget donk gw masa baru kenal udh berani kirim ke gw. Feeling gw udh mulai g enak. Trs dia minta alamat lengkap gw. Dan gw bilang aja gw ngekost jd gak tau alamat lengkapnya.Tp dia ngotot minta kotanyanya aja no.hp dan email. Gw kasih aj.

    Nah sesuai dg jdwal paketnya nyampe dia lsg chat gw minta cek email krn org kurirnya telp ke dia infoin klo paketnya udh nyampe indo.
    Lanjut gw cek email dan baca disitu mereka minta dibayar fee 1500 usd biar barangnya dikirim ke t4 gw.

    Nah lsg gw chat dia bilang gw gak pnya duit bt nebus. Trs dia marah2 katanya klo km cinta km psti bakal doing anything buat ambil tu paket. Pinjam ke teman atau apapun.
    Gw bilang teman gw juga gak punya duit.
    Dan gw say sorry ke dia. Pura2 ngerasa bersalah gitu.
    Gw bilang gw bakal ngelakuin apa aja buat tahan tu koper tp tdk dg paymentnya krn gw gak pnya apa2.
    Gw bilang ke dia gw udh reply email dr kurirnya minta alamat dan telp mereka.jd gw bisa kesana liat kopernya cek paketnya dan ambil duit yg dia simpan dlm koper buat tebusan. Tp gw dibalas kurirnya mereka g bisa kasih alamat krn alasan keamanan (boong banged)

    Dia nanyain lg kira2 gw pnya duit brapa mgkin bs diterima dulu sm orn kurirnya.
    Gw bilang less than 10 usd dan dia bilang lo becandain gw gmn bs hidup hidup dg duit sgitu. Trs gw balas ya bisalah gw berjuang hidup disini (ngakak)..

    Setelah ngotot2an dia marah dan ngancam katanya klo sampe paketnya hilang dia bakal nyari gw laporin dan penjarain gw krn dia punya foto gw.
    Trs gw cmn balas : terserah lu lah, lakuin aja apa yg lu pengen.asal lu bahagia ��

    Dia pikir dia gw stupid kali yah..
    smua chating nya udh gw screenshot bt jaga2 aja.

    Yg bt gw curiga:
    1.klo dia mau ke indo ngapain dia kirim paketannya duluan kan bisa dibawa dia nnti. Apalagi ada kontrak2 kerjanya.
    2.begitu paketnya nyampe itu kurir kabarinnya bukan telp gw malah telp ke dia yg jauh disana.
    3.itu jasa pengirimannya kirim email tp gak ada alamat merka telp dll. Anehkan mana ada company kyk gitu.

    Untuk teman2 smuanya kalo nemu yg kyk gini jgn lsg kepancing yah. Mereka mmg pintar ngerayu..
    Terimakasih bisa sharing disini biar gak ada korban2 lainnya..


    BalasHapus
  99. Kami Akan Membantu Ada Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal Serta Tidak Melanggar Agama Manapun,Berikut Jenis Pesugihan Yang Kami Siapkan.

    SYARAT DAN KETENTUAN

    Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda

    Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih

    Harus punya Utang diatas 50juta hingga 100juta dan butuh modal usaha

    Kami hanya membantu bagi yang serius

    Siap menjalankan aturan kami

    Proses ritual 1 jam.

    Format Data Diri Anda,

    Nama lengkap;

    Tempat Tgl Lahir;

    Pekerjaan;

    Kirim No Rekening;

    Kirim Ke Nomor Nyai Ronggeng ; 0852-8634-4499

    Setelah dana cair langsung kami setor tunai maksimal 1 hari sesudah ritualnya Anda Akan Mendapatkan Hasilnya.

    JENIS PAKET PESUGIHAN =Paket Rp,100 juta-Rp,500 juta Maharnya Rp, 3.700.000
    =Paket Rp,1 Milyar Maharnya Rp, 7.500.000
    =Paket Rp,3 Milyar Maharnya Rp, 9.500.000
    =Paket Rp,5 Milyar Maharnya Rp, 15.000.000
    =Pesugihan Tanpa Tumbal
    =Pesugihan Jin Khodam
    =Pesugihan Asmah
    =Pesugihan Uang Sepasang
    =Pesugihan Tuyul | Pelaris Usaha =Uang Balik =Togel Jitu

    JENIS RITUAL YANG NYAI JALANKAN
    PESUGIHAN BANK GAIB

    PESUGIHAN UANG GAIB

    PESUGIHAN UANG BALIK

    PESUGIHAN DANA HIBAH

    PESUGIHAN ATM AJAIB

    PESUGIHAN NIKAH JIN

    ILMU PELET

    ILMU SANTET

    TRANSFER JANIN PENGASIHAN

    JUAL MUSUH

    PELARIS USAHA

    PESUGIHAN PUTIH

    PESUGIHAN HITAM

    PESUGIHAN TUYUL

    PESUGIHAN PUTIH ISLAMI AMALAN UANG BALIK

    AMALAN UANG GAIB

    BalasHapus
  100. Kami Akan Membantu Ada Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal Serta Tidak Melanggar Agama Manapun,Berikut Jenis Pesugihan Yang Kami Siapkan.

    SYARAT DAN KETENTUAN

    Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda

    Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih

    Harus punya Utang diatas 50juta hingga 100juta dan butuh modal usaha

    Kami hanya membantu bagi yang serius

    Siap menjalankan aturan kami

    Proses ritual 1 jam.

    Format Data Diri Anda,

    Nama lengkap;

    Tempat Tgl Lahir;

    Pekerjaan;

    Kirim No Rekening;

    Kirim Ke Nomor Nyai Ronggeng ; 0852-8634-4499

    Setelah dana cair langsung kami setor tunai maksimal 1 hari sesudah ritualnya Anda Akan Mendapatkan Hasilnya.

    JENIS PAKET PESUGIHAN =Paket Rp,100 juta-Rp,500 juta Maharnya Rp, 3.700.000
    =Paket Rp,1 Milyar Maharnya Rp, 7.500.000
    =Paket Rp,3 Milyar Maharnya Rp, 9.500.000
    =Paket Rp,5 Milyar Maharnya Rp, 15.000.000
    =Pesugihan Tanpa Tumbal
    =Pesugihan Jin Khodam
    =Pesugihan Asmah
    =Pesugihan Uang Sepasang
    =Pesugihan Tuyul | Pelaris Usaha =Uang Balik =Togel Jitu

    JENIS RITUAL YANG NYAI JALANKAN
    PESUGIHAN BANK GAIB

    PESUGIHAN UANG GAIB

    PESUGIHAN UANG BALIK

    PESUGIHAN DANA HIBAH

    PESUGIHAN ATM AJAIB

    PESUGIHAN NIKAH JIN

    ILMU PELET

    ILMU SANTET

    TRANSFER JANIN PENGASIHAN

    JUAL MUSUH

    PELARIS USAHA

    PESUGIHAN PUTIH

    PESUGIHAN HITAM

    PESUGIHAN TUYUL

    PESUGIHAN PUTIH ISLAMI AMALAN UANG BALIK

    AMALAN UANG GAIB...

    BalasHapus
  101. Saya juga baru mengalami haha tapi nggak belum sampe kirim uang, aku iseng download aplikasi ya kaya aplikasi pertukaran bahasa gitu lah, lalu ada yang chat dong. Dia ngaku dari UK dia bilang dia duda anak 1 kerja di salah satu perusahaan retail ternama diUK istinya meninggal karena kecelakaan mobil.
    Terus dia chat terus aku jawab sekadarnya, terus dia bilang dia mau ke Indonesia dan mau ngajakin hub serius .
    Tpi curiga saya sudah lama dia bilang tinggal di London tetapi nomer dia itu teryata nomer ponsel untuk negara Vietnam.
    Ku ikutin lah permainannya dia, dia bilang dia ada sebuah hadiah dari anak perempuan dia buat aku , di kirim foto kayak tas merk ternama gitu lah pokoknya, emas, parfum,sepatu dan sejumlah uang $15,000 (gila gak tuh).
    Lalu kubilang dong sama dia, kirim uang kok dimasukin paketan box barang. Kenapa kagak kau transfer aja lewat westren union . Dia bilang kalo nggak pernah make jasa itu.

    Menurut aku sih mustahil aja , uang dengan sejumlah itu dia paketin (gilaa) .
    Terus dia bilang nanti kalo sampe tuh paket suruh bayar ke kurir sejumlah $500 .

    BalasHapus
  102. saya lagi ngerasain sekarang.. saya kenalan sama cowo hongkong yang tinggal di USA dan sekarang dia bilang lagi seminar di bolivia dan mau beli hadiah buat saya dia ga ngasih tau apa hadiahnya katanya suprise tetapi dia bilang dia nyelipin uang banyak, nah paketnya udah dikirimin... dan barusan kurirnya chat pake nomer luar dan bilang dr DK kurir saya harus bayar 22juta :'((( nah si bule ini maksa saya dengan lembut coba usaha pinjem" ke orang nnt diganti bla bla.. oia barangnya itu belum dikirim dan bakalan dikirim kalo saya sudah bayar pembayarannya, dan kurirnya ngirim nomer rekenin a/n orang indonesia gitu di bank cimb. bukan a/n beacukai atau apa terus saya bilang ga bisa bayar biar suruh yg ngirim paket aja yg bayar eh malah dibilang kalo g bisa bayar mau di bawa ke pengadilan :'))) ini gmna yaaa aku belum bales kurirnyaa si bule juga masih nyuruh aku buat minjem aku tanya punya paypal atau kirim uangnya aja lewat western union dia bilang gabisa dong. minta tolong temennya dia bilang g punya uang, jadi saya harus usaha sendiri sampe sekarang belum saya chat apa apa si bule dan kurirnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Sis..boleh tw nama ny siapa? Kekny org yg sama deh ๐Ÿ˜…

      Hapus
  103. Saya tanggal 13 juni 2019 juga baru kena tipu Rp 8.000.000
    MashaAllah.. ga nyangka banget, pas transfer itu kyk ga sadar uang sebanyak itu dengan mudahnya saya berikan -,-

    BalasHapus
  104. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  105. Postingan yang sangat baik, deskripsi yang sangat bagus dan sangat berkualitas. Situs web Anda sangat membantu. Terima kasih banyak sudah berbagi !

    BalasHapus
  106. Iyaa betul sekali sy juga hampir saja baper dan tertipu.tp untunglah..kecurigaan sy akhirnya cari info dulu sbelum bertindak.hati2 ya sist..
    Dgn org2 yg modus cinta

    BalasHapus
  107. Just for fun aja guys klo ngobrol ama western guy ... Baper2 dikit gpp lah asal jgn bego ... Itung2 belajar bahasa nya aja... Soalnya itu rayuan maut.. ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  108. Gila saat ini saya juga lgi ngalamin.di add di fcbook sm org bule asal italy.tauny profil saya kebetulan lgi di negara italy.maak...rayuan mautnya,bilng duda ank satu cowo.sering kirim foto2 ankny dan sambil pelukan mereka. Ankny kt nya tinggal bersama saudara perempuannya di Canada.bnyk foto2 dia lg beraktivitas. Hampir kena rayuan maut nya. Baeh.. Blm seminggu dia mau kasih gift gitu. Maakk isinya jam tgn duit tas sepatu emas. Gilaaa... Bsok katanya saya di hub i agent pengiriman y. Welel welwh.. Gk nyangka. Vidio call sm fotony sih sama. Bener2 dibuat baper. Tpi ini bule nya ganteng tpi sebesar gajah. Besok.. Gmna ceritanya nih. Jdi takut. Terlanjur gw kasih tau almt lengkap sm nmr hpe gw.anpiiun...dah.gk nyangka... Dia penipu lah pasti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Posting akun fb nya donk sist.. Kepo hahaha... Klo diminta duit buat tebus brg nya blg aja ga ada duit. Chat nya via apa?

      Hapus
  109. Saya berkenalan dengan seorang katanya dari UK..bule...katanya kaya tapi KERE...awalnya sudah curiga tapi tidak tahu sepertinya saya di hipnotis..jadi linglung...jadi kadang makan...kebetulan saya bisa bahasa inggris, jadi dia manfaatkan keadaan itu. Dia mengatakan akan mengirimkan barang berharga..setelah barangnya di postkan dia menginformasikan dilm paket tersebut ada sejumlah uang yang sangat banyak. Awalnya saya menolak karena memasukan uang tidak bisa. Dia mengatakan dia tdk bisa transfr lewat rekening bank pakai usd. Bodohnya saya langsung mengiyakan. Dengan pesan saya bayarkan biaya pengirimannya. Saya sempat merasa aneh karena mengapa saya yang harus membanyar. Tapi ok lah...setelah mereka informasikan baranya sudah ada. Saya hubungi kepada si pengirim katanya' thanks God.. you have reveived my package' kado leh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ setelah saya mentrasfr uang untuk pembayaran itu...petugasnya meminta uang lagi karena kedapatan ada sejumlah uang didlm...saya harus transf uang sebanyak 28 jt... tiba2 saya jadi linglung lagi dengan kata2 si bule. Saya trnsfr lagi...eh...katanya minta lagi sertifikasi money laundring...saya tanyakan ke bulenya kalau ada dia bilang' i dont have' your country is so difficult' saya mulai curiga...saya minta video call..katanya lagi meeting conference. Karena saya buat penasaran uangnya sudah ada..dia mau..eh cuma pake kaus dia...katanya meeting.. saya tertipu...saya kasi tau sama suami saya..mmg saat itu kami lagi berantem makanya saya tdk kasih tau awalnya. Mungkin kalau saya kasi tahu
    ..tidak sampai terjadi..online accsess accountnya dikirimkan, utk meyakinkan saya...tapi saya tdk mau kirimlagi.
    Ini nomor reknya : 0833787862 atas nama puuji sutikno bank BNI dan 4130396017 atas nama liong wisnu brata putra...ini nmr rekening penipunya...dan nama airwaynya adalah RIDE TRUST DELIVERY. Jadi waspada...semoga tidak ada lagi korban....ya awalnya karena ingin praktis English jadinya hilang uang.. tapi inilah pelajaran hidup..bila ada sesuatu terbukalah kepada org dekat anda. Jangan sembunyi2. Orng didekat yang lebih dipercaya dari pada bule kereh.....tapi saya doakan dia lewat chat...dan doa itu akan menghantui dia seumur hidupnya...amin

    BalasHapus
  110. Nama saya Rahma Henny dari Ajman di Dubai UAE, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya menipu $ 3.000 karena saya membutuhkan pinjaman $ 90.000 untuk modal ventura dan hutang. Saya hampir mengedit, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses.

    Itu semua terjadi pada bulan Maret 2019, sampai saya bertemu orang-orang daring yang bersaksi tentang pemberi pinjaman nyata Mrs. GRACE ALEXANDER jadi saya mengajukan pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu GRACE yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tanpa jaminan $ 90.000 dengan suku bunga rendah. . di perusahaan pinjaman GRACE ALEXANDER.

    Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Ny. Grace, semoga Tuhan terus memberkati Anda, Grace, atas kejujuran dan perbuatan baik Anda.

    Jika Anda membutuhkan pinjaman atau pinjaman tanpa jaminan, segera hubungi ibu Grace dengan mengirim email ke (gracealexanderloancompany@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui rahmahenny45@gmail.com

    BalasHapus
  111. Haiii semua, ada yang punya info tentang BRUNO JEFFSON di FB ?

    BalasHapus
  112. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  113. Aku juga sama, hampir aja kena tipu. Alhamdulillah, Allah masih sayang padaku. Aku kerjain balik aja tuh si bule

    BalasHapus
  114. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  115. Saya tadi siang dia kirim uang dalam perusahan Fedex kata dia besok pagi harus byr 7jt,kata dia duit yg dia kirim dalam Fedex itu 50000 dolar,tapi saya masih bingung dengan perkata an dia,klo besok pihak Fedex nelpon saya,nanti saya mau vc dia tu cewe inggris...SM tidak dgn di foto dia kirim ke wa saya,klo emang real atau itu fake,paling saya minta no res dari Fedex,terus saya check no res fedex di alamat Fedex aslinya

    BalasHapus
  116. Bocoran Untuk Menjadi Penjudi Profesional Yuk Gabung Disini aja.. Penuh Dengan Kejutan Bonus Berlimpah Setiap Hari!!!

    BalasHapus
  117. Barusan terjadi pada saya. Saya belum mengirimkan uang sepeserpun. Apakah agen nya tidak akan mendatangi saya. Saya sangat ketakutan

    BalasHapus
  118. HARI YANG BAIK UNTUK ANDA SEMUA
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman, kami dapat diandalkan, efisien, cepat dan dinamis, dengan pinjaman terjamin 100% juga diberikan (euro, pound, dolar, peso dan Rp.) Dan juga berikan pinjaman dalam semua jenis mata uang suku bunga kami yang berlaku untuk semua pinjaman adalah (2%) jika Anda tertarik kembali kepada kami. melalui (belindachristopherloancompany@gmail.com) untuk Layanan yang disediakan meliputi:
    Perbaikan rumah
    Penemu Pinjaman
    Pinjaman Konsolidasi Utang
    Pinjaman Bisnis
    Pinjaman pribadi.
    pinjaman gaji
    pinjaman medis liburan pinjaman pinjaman properti
    yang tertarik harus menghubungi melalui belindachristopherloancompany@gmail.com atau Whats-app +1 (347) 797-0786 untuk kebebasan finansial Anda.

    BalasHapus
  119. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  120. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus